SAS Janji Buatkan Kartu NU Prabowo

Mengapa hanya untuk Prabowo? Mengapa Sandi tidak? Ini jawabannya KH Said Aqil Siroj.

SAS Janji Buatkan Kartu NU Prabowo
andi/hidayatullah.com
[Ilustrasi] KartaNU, kartu anggota NU.

Terkait

Hidayatullah.co– Usai kunjungan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ke kantor pusat PBNU sore tadi, Kamis (16/08/2018), Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siroj (SAS), menjanjikan akan memberikan Kartu Anggota NU (Kartanu) kepada calon presiden Prabowo Subianto.

“Insya Allah lagi disiapkan kartu anggota NU untuk Pak Prabowo,” ucapnya kepada awak media termasuk hidayatullah.com di lantai tiga gedung PBNU, Kramat, Jakarta.

Mengapa hanya untuk Prabowo? Mengapa Sandi tidak? Kata Aqil, Sandi sudah menerima Kartanu tahun lalu. “Kalo Pak Sandiaga ini mertuanya NU betul, punya Masjid Attaqwa yang cara ibadahnya NU,” pujinya.

“Kalau Pak Prabowo sahabatnya Gus Dur. Gus Dur pernah mengatakan ‘Kalau cari orang ikhlas pada bangsa: Pak Prabowo’. Saya ingat betul.”

Baca: PBNU Terima Kedatangan Prabowo-Sandi

Akan diberi Kartanu, bagi Prabowo, ini merupakan sebuah kehormatan.

“Sudah beberapa saat sebetulnya saya mengajukan. Karena merasa dekat dengan NU,” ucapnya.

“Saya merasa dari dulu dekat dengan NU, dengan tokoh-tokoh NU. Saya dulu sangat dekat dengan Gus Dur, Kiai Hasyim Muzadi. Apalagi Kiai Aqil Siroj.”* Andi

Baca: Ketum NU-Muhammadiyah Jalin Silaturahim “Menuju Indonesia Berkeadilan”

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !