Mustofa: Akun Saya Dimatikan, #2019GantiPresiden Tak Surut

“Rumah Mardani dilempar bom. Neno Warisman dihancurkan mobilnya. Saya ternyata di-suspend akun Twitternya."

Mustofa: Akun Saya Dimatikan, #2019GantiPresiden Tak Surut
tangkapan layar twitter @Akuntofa
Mustofa Nahrawardaya menginformasikan soal akun Twitternya, @NetizenTofa, yang dibekukan (suspended) oleh pihak Twitter, lewat akun baru sementaranya, @Akuntofa, Rabu (25/07/2018).

Terkait

Hidayatullah.com– Pengurus PP Muhammadiyah yang juga aktivis gerakan #2019GantiPresiden, Mustofa Nahrawardaya, menegaskan, ia akan terus menggelorakan gerakan pergantian Presiden RI, walaupun akun Twitternya, @NetizenTofa, dibekukan (suspended) oleh pihak Twitter.

Terkait pembekuan tersebut, Mustofa kepada hidayatullah.com, Rabu (25/07/2018), menilai pembekuan itu sebagai tindakan yang keji.

Baca: Mustofa Nahra: Akun Twitter Saya Dicuri Pihak Misterius Akhir 2016

Mustofa pun menyindir sejumlah kasus teror yang menimpa aktivis dan penggagas gerakan #2019GantiPresiden lainnya, seperti Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera dan pendiri Gerakan Ibu Negeri (GIN) Neno Warisman.

“Rumah Mardani dilempar bom. Neno Warisman dihancurkan mobilnya. Saya ternyata di-suspend akun Twitternya. Yakinlah, saya tetap tidak surut untuk di depan gelorakan #2019GantiPresiden! Pindah ke @AkunTofa ya,” tegas Mustofa lewat akunnya sementara, @AkunTofa, Rabu pagi.

Baca juga: Akun Aktivis #2019GantiPresiden Mustofa Dibekukan Twitter

Mustofa mengakui, banyak yang ingin agar akunnya, @NetizenTofa, dimatikan. “Maka saya siapkan akun cadangan @AkunTofa,” imbuhnya menjelaskan.

Sebelumnya, rumah Mardani diteror dengan serangan bom molotov ke rumahnya di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/07/2018) pagi dinihari. Menyusul kemudian pada Kamis tengah malam, mobil Neno Warisman di Depok, Jawa Barat, diduga diledakkan oleh orang misterius.

Baca: Mobil Inisiator #2019Ganti Presiden Neno Warisman dikabarkan Diledakkan

Mobil tersebut terbakar dalam kondisi mati sedang terparkir di rumah Neno yang saat kejadian sedang tidak berada di rumahnya itu.

Mardani menegaskan gerakan #2019GantiPresiden terus digelorakan.*

Baca juga: Serangan Molotov, Mardani: Gerakan #2019GantiPresiden Terus Jalan

Rep: SKR

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !