Sandiaga Uno Ingin Umat Islam Semakin Bertakwa

"Semoga semua mendapat kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri dan Allah mempertemukan kita dengan Ramadan tahun depan."

Sandiaga Uno Ingin Umat Islam Semakin Bertakwa
Zulkarnain/hidayatullah.com
(Dari kiri ke kanan) Ulama Betawi KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi'ie, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Habib Muhammad Luthfi bin Yahya, Presiden PKS Sohibul Iman, Wagub DKI Sandiaga Uno pada acara Tausiyah Kebangsaan di Lapangan Medan Merdeka Monas, Jakarta, Ahad (26/11/2017) malam.

Terkait

Hidayatullah.com– Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, berharap semua umat Islam menjadi pribadi yang semakin bertakwa.

Hal itu ia sampaikan terkait berlalunya bulan suci Ramadhan dan hadirnya Idul Fitri pada Jumat (17/06/2018).

Sandi mengatakan, selama Ramadhan umat Islam berpuasa dan mengendalikan hawa nafsunya. Sehingga, diharapkan dapat meningkatkan derajat keimanannya.

Selepas Ramadhan, ia berharap, Insya Allah umat Islam naik kelas dan derajatnya naik.

“Semoga kita jadi umat yang lebih bertakwa,” ujar Sandi baru-baru ini di Masjid Jami At-Taqwa, Jl Pisangan Baru Timur, Kelurahan Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur, kutip laman resmi pemberitaan Pemprov DKI Jakarta.

“Semoga semua mendapat kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri dan Allah mempertemukan kita dengan Ramadan tahun depan,” tandasnya saat mengawali takbir keliling pada malam lebaran Kamis (14/05/2018) lalu.*

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !