Syeikh Ahmad Al-Umar: Rakyat Palestina Tidak Sendirian

"Dan kemenangan itu insya Allah telah dekat datangnya."

Syeikh Ahmad Al-Umar: Rakyat Palestina Tidak Sendirian
yahya g nasrullah/hidayatullah.com
Ketua Komite Al-Quds untuk Ikatan Ulama Dunia, Syeikh Ahmad Al-Umar (kanan) bersama Ustadz Bachtiar Nasir (UBN) pada Aksi Indonesia Bela Baitul Maqdis di kawasan Monas, Jakarta, Jumat (11/05/2018).

Terkait

Hidayatullah.com– Ketua Komite Al-Quds untuk Ikatan Ulama Dunia, Syeikh Ahmad Al-Umar, mengatakan, sesungguhnya rakyat Palestina tidak sendirian dalam membela tanah airnya yang dijajah oleh Israel dan para sekutunya.

“Kita ingin kirimkan kepada keluarga kita di Baitul Maqdis, sesungguhnya mereka tidak sendirian menghadapi penjajah Zionis,” ujarnya di Jakarta, Jumat (11/05/2018).

Baca: Komite Al-Quds Yakin Kaum Muslimin kembali Kuasai Baitul Maqdis

Selain itu, sambungnya, Aksi Indonesia Bela Baitul Maqdis juga sebagai pesan kepada Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan segala perundingan-perundingan damai. “Sesungguhnya perjanjian kalian (AS dkk, Red) adalah perjanjian bathil, dan janji Allah itu pasti,” ungkapnya.

Syeikh Ahmad menyampaikan, terkait apa yang dilakukan AS dan Israel atas Baitul Maqdis, Allah telah berbicara tentang mereka di dalam al-Qur’an. Bahwa, kaum Muslimin mendapati permusuhannya kepada orang beriman, yaitu orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik.

Baca: Baitul Maqdis dan Sikap Umat Islam

“Berkumpulnya di tempat ini memberikan pesan bahwa kaum Muslimin Indonesia bersama saudara-saudara di Baitul Maqdis. Dan kemenangan itu insya Allah telah dekat datangnya,” pungkas Syeikh Ahmad di lapangan Monas.*

Baca: Ulama Dunia Sebut Negara-negara Arab Perlu Melihat Umat Islam Indonesia

Rep: Yahya G Nasrullah

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !