Rabu, 1 Desember 2021 / 25 Rabiul Akhir 1443 H

Nasional

Komite Al-Quds Yakin Kaum Muslimin kembali Kuasai Baitul Maqdis

yahya g nasrullah/hidayatullah.com
Ketua Komite Al-Quds untuk Ikatan Ulama Dunia, Syeikh Ahmad Al-Umar (kanan) bersama Ustadz Bachtiar Nasir (UBN) pada Aksi Indonesia Bela Baitul Maqdis di kawasan Monas, Jakarta, Jumat (11/05/2018).
Bagikan:

Hidayatullah.com– Ketua Komite Al-Quds untuk Ikatan Ulama Dunia, Syeikh Ahmad Al-Umar, mengimbau kepada kaum Muslimin Indonesia agar senantiasa dekat dengan saudara-saudara seperjuangan di garis terdepan Palestina.

“Kepada kaum Muslimin Indonesia, ketahuilah saudara kalian yang ada di Al-Quds lebih mementingkan Masjidil Aqsha daripada pemimpin mereka, lebih mementingkan Al-Quds dan Al-Aqsha dari harta, anak, istri, bahkan ruh mereka sendiri. Maka teruslah kalian dekat dengan saudara kalian di Al-Aqsha sampai Allah perlihatkan kemenangan itu,” ujarnya di hadapan ratusan ribu massa pada Aksi Indonesia Bela Baitul Maqdis di lapangan Medan Merdeka Monas, Jakarta, Jumat (11/05/2018).

Baca: Setelah di Jakarta, UBN Anjurkan Daerah Gelar Aksi Bela Baitul Maqdis 

Melihat dukungan dan pembelaan yang dilakukan umat Islam Indonesia, Syeikh Ahmad berkeyakinan, bahwa Allah akan segera memperlihatkan kemenangan bagi kaum Muslimin.

“Sesungguhnya kemenangan itu insya Allah telah dekat datangnya. Kaum Muslimin akan kembali menguasai Baitul Maqdis,” terangnya.

Aksi Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis ini merupakan bagian dari aksi penolakan dunia internasional terhadap keputusan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, yang akan memindahkan kedutaan besarnya dari Tel Aviv ke Al-Quds pada 14 Mei mendatang, tepat pada peringatan pendudukan Palestina oleh Israel, 1948 silam.

Baca: UBN: Ini Aksi Rakyat Indonesia untuk Menjaga Perdamaian Dunia

Turut hadir pada aksi tersebut para ulama dan tokoh Islam di antaranya Ketua Koalisi Indonesia Bela Baitul Maqdis Ustadz Bachtiar Nasir, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan MUI Prof Didin Hafidhuddin, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan lain-lain.*

Rep: Ibnu Sumari
Editor: Muhammad Abdus Syakur

Bagikan:

Berita Terkait

Skor Korupsi Stagnan, Akibat Sistem Politik Masih Korup

Skor Korupsi Stagnan, Akibat Sistem Politik Masih Korup

vaksin gotong royong

Kimia Farma Putuskan Tunda Penjualan Vaksin Gotong Royong

Aktor Film Di Bawah Lindungan Kabah Ditangkap

Aktor Film Di Bawah Lindungan Kabah Ditangkap

Dituding Dukung HTI, Adhyaksa Dault Mengaku Belum Dipanggil Menpora

Dituding Dukung HTI, Adhyaksa Dault Mengaku Belum Dipanggil Menpora

Imigran Syiah Bisa Berkeliaran di Mall-Mall

Imigran Syiah Bisa Berkeliaran di Mall-Mall

Baca Juga

Berita Lainnya