Ustadz Abdul Somad Disambut Hadrah Santri Hidayatullah

Kunjungan Ustad Abdul Somad ke Hidayatullah masuk dalam agenda safari dakwahnya di Surabaya dan Sidoarjo

Ustadz Abdul Somad Disambut Hadrah Santri Hidayatullah
Ustad Abdul Somad (UAS) di Pondok Pesantren Hidayatullah

Terkait

Hidayatullah.com–Ratusan santri Hidayatullah Surabaya menyambut kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) yang berkunjung ke Pesantren Hidayatullah Surabaya dengan lantunkan sholawat badar diiringi hadrah Ahad pagi, (08/04/2018).

Kunjungan pendakwah yang dicintai masyarakat Indonesia ke Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya dalam rangka silaturahmi, sebelum mengisi acara tabligh akbar di Kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya.

Selain disambut antusias ratusan santri, UAS juga disambut para Pembina dan pengasuh Ponpes Hidayatullah Surabaya.

“Ustad Abdul Somad adalah dai sejuta ummat, beliau adalah aset yang harus kita jaga. Semoga Allah selalu memberi beliau kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan dakwahnya,” ujar Abdurrahman, selaku pembina pondok tersebut.

Baca: Ribuan Jamaah Padati Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Unair Surabaya

Ustad Abdul Somad sendiri mengaku sudah lama mengenal Hidayatullah. Pada awalnya ia mengetahui Hidayatullah hanya dari majalah saja, Suara Hidayatullah.

“Ternyata majalah Hidayatullah hanyalah simpul dari gerakan dakwah dan tarbiyah Hidayatullah,” ceritanya.

Kunjungan Ustad Abdul Somad ke Ponpes Hidayatullah Surabaya itu masuk dalam agenda safari dakwahnya di Surabaya dan Sidoarjo sejak hari Sabtu hingga Ahad.*/Sirajuddin Muslim

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !