IMS Gelar Mabit Bersama Peserta Hapus Tato Gratis

Ini sebagai komitmen peserta Sahabat Hijrah Hapus Tato Gratis untuk membuktikan bahwa mereka berhijrah dengan sungguh-sungguh.

IMS Gelar Mabit Bersama Peserta Hapus Tato Gratis
zulkarnain/hidayatullah.com
Panitia mabit MTT-IMS bersama peserta Sahabat Hijrah Hapus Tato Gratis di Masjid Baitul Karim, Polonia, Jakarta Timur, Jumat malam (16/03/2018). Acara berlangsung hingga Sabtu.

Terkait

Hidayatullah.com– Majelis Taklim Telkomsel bekerja sama dengan Islamic Medical Services (MTT-IMS) menggelar acara mabit bersama 55 peserta Sahabat Hijrah Hapus Tato Gratis. Acara bertempat di Masjid Baitul Karim, Jl Cipinang Cempedak 1, Polonia, Jakarta Timur, Jumat-Sabtu (16-17/03/2017).

Penanggung jawab acara, Ahmad Syahidin, mengatakan, mabit yang dilaksanakan itu kelanjutan dari acara program yang pertama di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, 27 Januari lalu.

Hal itu sebagai komitmen peserta Sahabat Hijrah Hapus Tato Gratis untuk membuktikan bahwa mereka berhijrah dengan sungguh-sungguh.

Baca: Hapus Tato Gratis MTT-IMS, Pendaftarnya Dekati 2.000 Orang

“Malam hari ini akan dilaksanakan mabit, dan esok harinya akan dilaksanakan penghapusan tato tahap kedua. Jadi peserta yang berkomitmen melakukan pembinaan akan kita hapus tatonya sampai bersih, kalau yang enggak ikut berarti enggak berkomitmen,” ujarnya kepada hidayatullah.com di tempat acara, Jumat (16/03/2018).

Pada mabit malam ini, IMS memfasilitasi dan mendampingi bagi siapa pun yang ingin berhijrah. Agendanya seperti majelis al-Qur’an, qiyamullail, serta penghapusan tato untuk mereka yang ingin meninggalkan masa lalu dan menjadi pribadi lebih baik.

“Kita fasilitasi. (Diharapkan mereka) bukan sekadar basa basi bahwa ‘saya ingin hijrah hapus tato secara gratis’ tanpa ada tindak lanjut. Mabit ini sebagai buktinya keseriusan mereka hijrah dan setelah mabit malam ini akan ada pembinaan dan pendampingan lagi sampai tatonya terhapus,” jelasnya.

Baca: Layanan Hapus Tato MTT-IMS Mulai Bergulir

Ia pun berharap, seteleh peserta dihapus tatonya, hijrahnya sudah mantap. Dan mereka menjadi orang-orang yang menularkan semangat hijrah serta berdakwah di komunitasnya masing-masing.

Kegiatan ini digelar bekerja sama dengan Gerakan Dakwah Komunitas Taqarub (Gardakota), baik dengan melakukan edukasi, penyampaian tausyiah terkait hijrah, pemberian materi al-Qur’an, muhasabah, dan sebagainya.* Zulkarnain

Baca: Di Banyumas, Program Hapus Tato Gratis Diapresiasi Ponpes, Peminatnya Antusias

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !