FSLDK Surabaya Galang Dana untuk Ghouta

Ketua FSLDK Surabaya mengatakan kegiatan digelar agar warga Surabaya mengetahui kabar dan kondisi terkini di Ghouta Timur

FSLDK Surabaya Galang Dana untuk Ghouta
ist.
Aksi peduli Ghouta, Suriah.

Terkait

Hidayatullah.com–Mengecam tragedi kemanusian di Ghouta Timur, Suriah, Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Surabaya Raya menggelar aksi “Save Ghouta” dan menggalang dana kemanusiaan di beberapa lampu merah di depan Kebun Binatang Surabaya, setelah Sholat Jum’at, ( 02/03/2018).

Kegiatan itu dihadiri puluhan mahasiswa dari berbagai kampus di Surabaya.

Baca: 560 Orang Tewas dan 2.000 Terluka di Ghouta dalam 9 Hari

Hafizul Islam, Ketua FSLDK Surabaya mengatakan kegiatan digelar agar warga Surabaya mengetahui kabar dan kondisi terkini di Ghouta Timur.

“Mereka juga bisa membantu bukan hanya sekedar ukhuwah Islamiyah, tetapi atas nama kemanusian,” lanjutnya.

Hafizul juga menambahkan, nantinya dana yang terkumpul akan disalurkan  langsung  ke Suriah.

Perlu diketahui Terhitung sejak 20 Februari 2018, militer Suriah melakukan penyerangan terhadap Kota Ghouta, sebuah wilayah di timur Damaskus yang dihuni oleh sekitar 440.000 jiwa. Penyerangan tersebut hingga saat ini telah menewaskan lebih dari 500 jiwa dan ribuan lainnya luka-luka.*/Sirajuddin Muslim

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !