Ikatan Ulama Internasional Kecam Keras Serangan atas Ghouta

Syeikh Sameer mengatakan, penghancuran Ghouta bukan secara tiba-tiba, namun terencana.

Ikatan Ulama Internasional Kecam Keras Serangan atas Ghouta
zulkarnain/hidayatullah.com
Wakil Ketua Komite Al Quds, Ikatan Ulama Internasional, Syeikh Sameer Saeed, di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (27/02/2018).

Terkait

Hidayatullah.com– Wakil Ketua Komite Al Quds, Ikatan Ulama Internasional, Syeikh Sameer Saeed, menegaskan bahwa ulama internasional sangat mengecam keras tindakan kekerasan di Ghouta Timur, Suriah.

“Kami, sudah mengeluarkan rilis bahwasanya sangat mengecam keras terkait penyerangan terhadap Goutha,” ujarnya kepada hidayatullah.com usai acara Majelis Tadabbur “Perjuangan Baitul Maqdis” di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (27/02/2018).

Baca: DPR Minta RI Desak Dunia Hentikan Serangan Ghouta Timur

Syeikh Sameer mengatakan, penghancuran Ghouta bukan secara tiba-tiba, namun terencana. Bagian dari strategi ini adalah konspirasi dari Israel untuk menghancurkan negara sekitar al-Quds.

Lebih lanjut, Syeikh Sameer menjelaskan kondisi di Ghouta bahwa tidak ada yang tersisa di sana. Mulai dari anak-anak, hingga kaum wanita dibunuh, sampai seluruh daerah Ghouta tidak luput dari penghancuran.

“Faktanya, bom itu terlarang di dunia ini, tapi kenyataan mereka menggunakan untuk membunuh dan mengindahkan kemanusiaan,” tegasnya.* Zulkarnain

Baca: Pentagon Mendukung Resolusi Gencatan Senjata di Suriah

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !