Rabu, 24 Maret 2021 / 10 Sya'ban 1442 H

Nasional

Ahmad Syaikhu Dorong Orangtua Didik Anak dengan Al-Qur’an

imam nawawi/hidayatullah.com
Wakil Wali Kota Bekasi periode 2013-2018, Ahmad Syaikhu, di Masjid Ummul Quraa, Kalimulya, Cilodong, Depok, Jawa Barat, Sabtu (24/02/2018).
Bagikan:

Hidayatullah.com– Wakil Wali Kota Bekasi periode 2013-2018, Ahmad Syaikhu, mendorong para orangtua agar sadar bahwa mendidik anak dengan al-Qur’an adalah hal yang sangat penting. Ia mendorong orangtua mendidik anak dengan al-Qur’an.

“Mendidik anak dengan al-Qur’an akan melahirkan generasi Qur’ani. Memiliki kesiapan mental berjuang dengan menerapkan ajaran al-Qur’an,” ujarnya saat bersilaturahim dengan jamaah di Masjid Ummul Quraa, Kalimulya, Cilodong, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Ia pun mendorong para pelajar agar dekat dengan al-Qur’an.

Baca:Orangtua Penting Mengenali Kapan Anak Mencapai Tamyiz

“Kalau kita hidup dengan al-Qur’an maka kehidupan kita akan indah, karena al-Qur’an adalah pedoman hidup kita sebagai umat Islam,” ucapnya.

Syaikhu pun memberikan motivasi agar para pelajar dekat dengan Al-Qur’an, agar kelak ada yang bisa menjadi pemimpin berkarakter Qur’ani.

Syaikhu berharap agar kelak lahir generasi Al-Qur’an yang pada waktunya mampu melahirkan pemimpin-pemimpin berkarakter Qur’ani.

Baca: Shalat Malam, Kunci Mendidik Anak

“Alhamdulillah, saya bisa berkunjung ke Pesantren Hidayatullah Depok ini, baru pertama kali. Tadi disampaikan Pak Abu dipersilakan silaturrahim kembali ketika nanti dilantik menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat,” ucap pria yang juga maju dalam Pilkada Jawa Barat sebagai calon Wakil Gubernur itu.

Diketahui, setelah ditetapkan sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018- 2023, masa bhakti Syaikhu sebagai Wakil Wali Kota Bekasi berakhir pada Senin (12/02/2018) lalu.*

Rep: Imam Nawawi
Editor: Muhammad Abdus Syakur

Bagikan:

Berita Terkait

Peserta MTQ Sumut yang Mundur Gegara Tolak Lepas Cadar Mengaku Sempat Tertekan

Peserta MTQ Sumut yang Mundur Gegara Tolak Lepas Cadar Mengaku Sempat Tertekan

MIUMI Aceh Minta Pemerintah Blokir PUBG dan Game Sejenisnya

MIUMI Aceh Minta Pemerintah Blokir PUBG dan Game Sejenisnya

Sekjen ABI Tuding MIUMI Agen Zionis

Sekjen ABI Tuding MIUMI Agen Zionis

masjid vaksinasi covid-19

Tangkal Corona, JK Imbau Masyarakat Berdisiplin Tinggi Jaga Kebersihan

Pakar Statistik IPB: Hasil Quick Count Bisa Saja Salah

Pakar Statistik IPB: Hasil Quick Count Bisa Saja Salah

Baca Juga

Berita Lainnya