Alumni Al-Azhar Mesir dan Alumni ITB Bangun Aliansi Strategis

TGB Zainul Majdi menegaskan, semua potensi kebaikan yang ada harus bersinergi untuk membangun bangsa.

Alumni Al-Azhar Mesir dan Alumni ITB Bangun Aliansi Strategis
andi/hidayatullah.com
TGB Zainul Majdi (kiri) pada acara Aliansi Strategis Alumni Universitas Al-Azhar Mesir dan Alumni ITB di Jakarta, Rabu (21/02/2018).

Terkait

Hidayatullah.com– Alumni Universitas Al-Azhar Mesir dan Serikat Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) membangun aliansi strategis.

Tujuannya untuk bahu membahu bekerja sama membangun bangsa dan negara, serta menyejahterakan masyarakat di berbagai bidang kehidupan sesuai arah cita-cita para pendiri bangsa.

“Kerjasamanya untuk jangka panjang. Bukan karena ada kontestasi urusan (Pilpres) 2019,” jelas Ketua Sarikat Alumni ITB, Muslim Armas, Rabu (21/02/2018) di Sofyan Hotel Betawi, Jakarta.

Baca: Kisah TGB Zainul Dipilih Jadi Ketua Alumni Al-Azhar Indonesia

Menurut Muslim, sudah saatnya berjamaah dalam segala hal. Menyatukan potensi-potensi yang ada untuk menebar manfaat kepada bangsa.

Senada itu, Ketua Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar (OIAA) sekaligus Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi menegaskan, semua potensi kebaikan yang ada harus bersinergi untuk membangun bangsa.

Tidak hanya dengan alumni ITB, katanya, tapi juga dengan alumni-alumni perguruan tinggi lain.

“Ini juga bagian dari melepas sekat-sekat kitalah. Kan, sekarang terlalu banyak sekat yang kita bangun sebagai bangsa. Dikit-dikit bicara kami mereka, kami mereka. Kita bicara tentang kitalah sekarang. Kita sama-sama anak bangsa,” ucapnya.* Andi

Baca: Presiden Jokowi Apresiasi Universitas Al-Azhar

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !