TPM Dampingi Keluarga Usut Kematian Jefri

Kuasa hukum akan mencari keterangan terkait dugaan sejumlah uang yang diterima keluarga dari Densus 88.

TPM Dampingi Keluarga Usut Kematian Jefri
Yahya G Nasrullah/hidayatullah.com
Achmad Michdan.

Terkait

Hidayatullah.com– Koordinator Tim Pengacara Muslim, Ahmad Michdan, mengatakan, pihaknya akan mendampingi keluarga Muhammad Jefri (MJ) yang tewas setelah diculik Densus 88 untuk pemeriksaan.

“Istrinya sudah menghubungi kami, dan beberapa kali komunikasi. Kami sudah diminta oleh istrinya dan menjajaki beberapa dokumen terkait,” ujarnya kepada hidayatullah.com di Aula Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), Jakarta, Selasa (20/02/2018).

Michdan menyampaikan, pihaknya akan mencari keterangan dari istri dan kerabat MJ untuk mencari bukti permulaan, seperti kronologi dan kiprah MJ sendiri.

Baca: KontraS Desak Polri Lakukan Autopsi Ulang Jenazah Jefri

“Kami sudah minta keterangan orang-orang terdekat MJ, riwayat hidup, bagaimana dia dicokok kemudian kembali sebagai jenazah,” jelasnya.

Termasuk, sambungnya, kuasa hukum akan mencari keterangan terkait dugaan sejumlah uang yang diterima keluarga dari Densus 88.*

Rep: Yahya G Nasrullah

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !