Rabu, 24 Maret 2021 / 10 Sya'ban 1442 H

Nasional

Ustadz Zulkifli Ingatkan Ihwal Tanda Akhir Zaman

zulkarnain/hidayatullah.com
Ustadz Zulkifli Muhammad Ali (UZMA, bersorban) alias Ustadz Akhir Zaman usai diperiksa di Bareskrim Polri, Tanah Abang, Jakarta, Kamis (18/01/2018).
Bagikan:

Hidayatullah.com– Ustadz Zulkifli Muhammad Ali (UZMA) menjelaskan, ada fase ke-4 kehidupan umat yang dijelaskan oleh Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam, bahwasanya akan ada suatu masa para umatnya dan agamanya akan mengalami penindasan, dan itu merupakan tanda akhir zaman.

“Adakah hubungannya dengan Pilpres pada 2019 nanti, yang penting ini adalah tanda dari akhir zaman,” tuturnya kepada wartawan termasuk hidayatullah.com di Kantor Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Tanah Abang, Jakarta, usai pemeriksaannya terkait isi ceramahnya, Kamis (18/01/2018).

Baca: Dipersilakan Tetap Berdakwah, Ustadz Zulkifli Bersyukur

Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam, lanjutnya, menjelaskan, pada fase keempat itu, umat Rasulullah, termasuk para ulama,bahkan agama Islam, mengalami penindasan. Kondisi ini jelasnya akan terjadi di seluruh dunia.

“Haditsnya jelas. Indonesia juga temasuk bagian dari dunia, maka (di) Indonesia akan berlaku hal yang sama,” terang dai yang dikenal dengan sebutan Ustadz Akhir Zaman ini.

Ia pun mengatakan, para aparatur di pemerintahan sebenarnya adalah orang-orang yang beriman, taat, shaleh, dan masih memiliki taqwa.

Baca: UZMA: Saya Singgung Komunis, Syiah, dan China Disebut Ujaran Kebencian

Oleh karena itu, ia berharap, antara umat Islam dan pemerintah, jika terdapat kesalahpahaman, maka hal yang harus dilakukan adalah menjembatani dan kembali duduk dengan rapat-rapat bersama para ulama.

“Polisi, TNI, pemerintah, dan ormas, dan lain-lain bukan musuh umat Islam, tapi ada di balik itu yang ingin membuat kita berpecah belah,” jelasnya mewanti-wanti.* Zulkarnain

Rep: Admin Hidcom
Editor: Muhammad Abdus Syakur

Bagikan:

Berita Terkait

Siswa Hidayatullah Jogja Sumbang Gaza Rp 2 Juta

Siswa Hidayatullah Jogja Sumbang Gaza Rp 2 Juta

Pakar: Ada  Pihak yang Diuntungkan dalam Penggerebekan Kasus Teror

Pakar: Ada Pihak yang Diuntungkan dalam Penggerebekan Kasus Teror

Pembangunan Wisma Haji Indonesia Batal

Pembangunan Wisma Haji Indonesia Batal

Anggota DPR: Indonesia Harus Jadi Pelopor Pembebasan Palestina

Anggota DPR: Indonesia Harus Jadi Pelopor Pembebasan Palestina

Kebijakan Pemerintah Liberalisasi Migas

Kebijakan Pemerintah Liberalisasi Migas

Baca Juga

Berita Lainnya