Legislator: Indonesia Tak Perlu Takut dan Khawatir Ancaman AS

“Biarin ajalah. Emang ada bantuan Amerika yang gratis bukan utang?”

Legislator: Indonesia Tak Perlu Takut dan Khawatir Ancaman AS
Ketua Komisi I DPR RI, Dr H Abdul Kharis Almasyhari

Terkait

Hidayatullah.com– Ketua Komisi I DPR RI, Abdul Kharis Almasyhari menyampaikan, Indonesia tidak perlu khawatir dan takut dengan ancaman Amerika Serikat (AS) yang mau mencabut bantuan luar negeri kepada negara-negara yang mempersoalkan Baitul Maqdis sebagai ibu kota Israel.

Biarin ajalah. Emang ada bantuan Amerika yang gratis bukan utang?” ujarnya santai saat dihubungi hidayatullah.com Jakarta, Kamis (21/12/2017).

Baca: Trump Ancam Potong Bantuan Anggota PBB yang Menentang Deklarasinya

Kalaupun betul-betul bantuan tersebut dicabut, kata dia, itu tidak mempengaruhi kondisi perekonomian Indonesia, tapi malah merugikan Amerika sendiri.

“Indonesia itu kaya raya kok. Coba aja putus hubungan Freeport balik semuanya ke sana. Mereka yang rugi,” ucapnya menantang.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menegaskan dukungan Indonesia kepada Palestina adalah amanat pembukaan UUD 1945 demi kemerdekaan Palestina. Sebagaimana dulu Palestina mengakui kemerdekaan Indonesia pertama kali.* Andi

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !