Aliansi Indonesia Membela Masjid Al-Aqsha

Upaya Konkret Pasca Aksi Bela Palestina

"Kami bersatu untuk Baitul Maqdis dengan berbagai proyeknya," tandas UBN.

Upaya Konkret Pasca Aksi Bela Palestina
zulkarnain/hidayatullah.com
Poster Indonesia peduli Palestina pada Aksi Bela Palestina di Lapangan Medan Merdeka Monas, Jakarta, Ahad (17/12/2017).

Terkait

Hidayatullah.com– Pasca Aksi Bela Palestina pada Ahad (17/12/2017) lalu, beberapa lembaga kemanusiaan meneguhkan persatuan dalam satu wadah bernama Aliansi Indonesia Membela Masjid Al-Aqsha (AIMMA).

Pembina AIMMA, Ustadz Bachtiar Nasir (UBN) mengatakan, langkah tersebut sebagai bukti nyata perjuangan terhadap kemerdekaan Palestina.

“Kami datang berkumpul untuk menindaklanjuti bentuk kongkret Aksi Bela Palestina kemarin,” ujarnya dalam konferensi pers “Langkah Konkret Pasca Aksi Bela Palestina” di Ar-Rahman Qur’anic Learning (AQL) Islamic Center, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017).

UBN yang juga Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama menyatakan, masing-masing lembaga itu nantinya akan mempunyai agenda sendiri.

Baca: AIMMA Ajak Lembaga-lembaga Kemanusiaan Bersatu

“Kami bergerak di berbagai bidang. Kami bersatu untuk Baitul Maqdis dengan berbagai proyeknya,” pungkasnya.

AIMMA di dalamnya tergabung antara lain Spirit of Aqsha, FS-LDK, Adara Relief Internasional, Baitul Maal Hidayatullah (BMH), ACT, Dompet Dhuafa, Aspac For Palestine, HASI, Sahabat Al-Aqsha, KISPA, Laziz Wahdah Islamiyah, KNRP, dan lain-lain.* Ali Muhtadin

Rep: Admin Hidcom

Editor:

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !