Jazuli: Trump Mengantarkan Zionis Yahudi kepada Kehancuran

Menurut Jazuli, Trump telah melukai 1,57 miliar umat Islam dunia dan melukai seluruh manusia yang cinta perdamaian.

Jazuli: Trump Mengantarkan Zionis Yahudi kepada Kehancuran
Zulkarnain/hidayatullah.com
Massa Jawara Betawi dan elemen ormas lain membakar foto Presiden Donald Trump dan bendera AS di depan Kedubes AS di Jakarta, Senin (11/12/2017).

Terkait

Hidayatullah.com– Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini mengatakan, keputusan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang mengakui Baitul Maqdis sebagai ibu kota Israel sejatinya telah mengantarkan Zionis Yahudi pada kehancuran.

“Kalau keputusan ini dipaksakan, artinya Trump sudah mengantarkan Zionis Yahudi kepada kehancuran,” ujarnya sembari mengutip al-Qur’an Surat Al-Isra ayat 7, di panggung orasi Aksi Bela Palestina depan Kedutaan Besar AS, Jakarta Pusat, pekan kemarin.

Baca: Bela Palestina, MUI Pimpin ‘Aksi Terbesar Sepanjang Sejarah di Indonesia’

Ia mengatakan, bagi pihak yang cinta kedamaian tentu murka terhadap seluruh penjajahan.

Menurut Jazuli, Trump telah melukai 1,57 miliar umat Islam dunia dan melukai seluruh manusia yang cinta perdamaian.

“Kita tidak suka peperangan dan kedzaliman. Tapi kalau ada kedzaliman, kita tidak segan mengorbankan seluruh yang dimiliki untuk mengenyahkan kedzaliman itu,” ungkapnya.

Baca: Aksi Besar-besaran MUI Bela Palestina, GNPF Ajak Umat Hadir

Jazuli menyebut, banyak pihak yang telah berupaya membangun banguan perdamaian dunia dengan merangkak. Dimana PBB juga sudah memfasilitasi, dan negara-negara di dalamnya telah memberikan voting dimana sebagian besar setuju bahwa Palestina negara berdaulat.

“Karenanya kita meminta dubes untuk menyampaikan kepada pemerintah AS agar keputusan (Trump) tersebut dicabut,” pungkasnya Ahad (10/12/2017) itu.*

Baca: FPI Ajak Umat Bela Palestina

Rep: Yahya G Nasrullah

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !