Dompet Dakwah Media

Tausiyah Kebangsaan, PKS Berharap Jakarta Mencontoh Peradaban Madinah

Sohibul Iman pun berharap kepada Gubernur Anies dan Wakil Gubernur Sandi agar meneladani Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam

Tausiyah Kebangsaan, PKS Berharap Jakarta Mencontoh Peradaban Madinah
abdus syakur/hidayatullah.com
Presiden PKS Sohibul Iman saat menyampaikan sambutan pada acara Tausiyah Kebangsaan di Lapangan Monas, Jakarta, Ahad malam (26/11/2017).

Terkait

Hidayatullah.com– Sohibul Iman, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), turut menghadiri acara Tausiyah Kebangsaan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan di lapangan sisi barat Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Ahad (26/11/2017) malam.

Dalam sambutannya, Sohibul berharap agar Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, bisa memenuhi dan membuktikan semua janjinya pada masa kampanye Pilkada DKI lalu.

“Sangat merasa bahagia jika mereka berdua memenuhi janji kampanyenya, semoga mampu memenuhi janji yang lain dalam memajukan kota Jakarta dan membahagiakan warganya,” ujarnya disambut apresiasi sedikitnya puluhan ribu bahkan mungkin mencapai ratusan ribu peserta.

Baca juga: Puluhan Ribu Warga Hadiri Tausiyah Kebangsaan di Lapangan Medan Merdeka Monas

Dalam masalah kepemerintahan, Sohibul pun berharap kepada Gubernur Anies dan Wakil Gubernur Sandi agar meneladani Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam. Serta agar menjadikan Kota Jakarta seperti Kota Madinah yang menerapkan peradaban spiritual dan kota masa depan yang diidam-idamkan.* Zulkarnain

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Dukung Kami, Agar kami dapat terus mengabarkan kebaikan. Lebih lanjut, Klik Dompet Dakwah Media Sekarang!

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !