KH Ma’ruf Amin Berharap, Ormas-ormas Islam Tingkatkan Profesionalitasnya

Ketua Umum MUI berharap, dengan upaya peningkatan mutu tersebut terjadi modernisasi manajemen ormas-ormas Islam di Indonesia.

KH Ma’ruf Amin Berharap, Ormas-ormas Islam Tingkatkan Profesionalitasnya
yahya g nasrullah/hidayatullah.com
Ketua Umum MUI KH Ma'ruf Amin (tengah) pada acara peluncuran penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 90012015 MUI di kantor MUI, Jakarta, Selasa (10/10/2017).

Terkait

Hidayatullah.com– Majelis Ulama Indonesia (MUI) berkomitmen untuk meningkatkan kinerja di lingkungan internal dan mampu meraih Penerapan Sistem Manejemen Mutu ISO 9001:2015 ke depannya.

Ketua Umum MUI KH Ma’ruf Amin mengatakan, apa yang ditempuh MUI merupakan bagian dari keinginan untuk memperbaiki kinerja dari waktu ke waktu dan meningkatkan profesionalitas lembaga.

Ia berharap, dengan upaya peningkatan mutu tersebut terjadi modernisasi manajemen ormas-ormas Islam di Indonesia.

“Karena kami ingin senantiasa kinerja kami yang terbaik, dan yang terbaik itu dinamis, tidak statis,” ujarnya saat peluncuran komitmen itu di Kantor MUI Pusat, Jakarta, Selasa (10/10/2017).

Baca: MUI Bertekad Tingkatkan Sistem Kerja dan Raih ISO 9001:2015

Kiai Ma’ruf menambahkan, pihaknya berpedoman untuk senantiasa mengambil segala yang terbaik.

“MUI tidak mau dikatakan bodoh karena tidak mengambil yang terbaik. Karenanya tidak statis, harus terus lebih baik dan sustain,” ungkapnya.

Bahkan, lanjutnya, jika ada sistem yang lebih baik ke depannya, MUI akan berupaya mengejar hal itu.

Selian itu, Kiai Ma’ruf menginginkan, jika semangat ini diikuti ormas-ormas Islam lainnya, akan menjadikan seluruh kegiatan keislaman di Indonesia didukung oleh sistem kerja yang baik.*

Rep: Yahya G Nasrullah

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !