IASS se-Indonesia Doa Bersama untuk Rohingya

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pada umat Islam,” terang Achmad Sa’dullah selaku Ketua PP IASS.

IASS se-Indonesia Doa Bersama untuk Rohingya
muhammad abdus syakur/hidayatullah.com
[Ilustrasi] Santri di Pesantren Sidogiri Pasuruan, Jawa Timur.

Terkait

Hidayatullah.com– Menyikapi kekejaman militer Myanmar terhadap etnis Muslim Rohingya, Ikatan Alumni Santri Sidogiri (IASS) seluruh Indonesia melakukan doa bersama untuk mendukung umat Islam Rohingya dan kehancuran musuh Islam.

Hal tersebut sesuai dengan instruksi Pengurus Pusat (PP) IASS kepada Pengurus Wilayah (PW) IASS se-Indonesia dalam surat edarannya.

Acara yang bertajuk “Gerak Batin Bersama untuk Kehancuran Musuh Islam” itu diagendakan berlangsung semalam, Kamis (07/09/2017) usai shalat isya di setiap masjid di bawah kepengurusan PW IASS.

Baca: Santri Hidayatullah Gelar Shalat Ghaib dan Doa Bersama untuk Muslim Rohingya

Adapun kegiatan tersebut adalah pembacaan Hizib Nashor sebelas kali untuk setiap orang dan Shalawat Nariyah sebanyak empat ribu empat ratus empat puluh empat kali untuk setiap ‘majelis gerak batin’.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pada umat Islam,” terang Achmad Sa’dullah selaku Ketua PP IASS.*/Sirajuddin Muslim

 

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !