Usung Kebangkitan Zakat, BAZNAS Gelar Award

Penghargaan juga diberikan kepada gubernur dan wali kota. "Yang bagus dukungannya kepada kebangkitan zakat," ungkap Ketua BAZNAS Bambang Sudibyo.

Usung Kebangkitan Zakat, BAZNAS Gelar Award
Ali Muhtadin/hidayatullah.com
Jumpa pers BAZNAS Award 2017 di gedung Kemenag, Jakarta, Jumat (25/08/2017).

Terkait

Hidayatullah.com– Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menggelar acara Baznas Award di Auditorium KH M Rasjidi, gedung Kementrian Agama RI, Jakarta Pusat, Jumat (25/08/2017) malam.

Penghargaan tersebut diberikan kepada sejumlah BAZDA di beberapa daerah di Indonesia, Lembaga Amil Zakat (LAZ) provinsi/kabupaten/kota, dan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) pemerintah, BUMN, dan swasta serta yang konsisten menunaikan kewajiban zakat, infaq, sedekah dan Corporate Social Responsibility (CSR).

Penghargaan juga diberikan kepada gubernur dan wali kota. “Yang bagus dukungannya kepada kebangkitan zakat,” ungkap Ketua BAZNAS Bambang Sudibyo saat Konferensi Pers, di kantor Kemenag, Jumat sebelum acara.

Baca: 64 Mahasiswa Beasiswa BAZNAS Diwisuda, Diharapkan Berperan Nyata

Bambang berharap kegiatan tersebut memberi dampak positif untuk terus menginspirasi dan mendukung program kebangkitan zakat di Indonesia bahkan dunia.

“Kita ingin terus kembangkan lagi sebagai bagian dakwah kita tentang zakat,” lanjutnya.

Kegiatan ini, katanya, diharapkan mampu memupuk semangat kebangsaan antar generasi untuk memperkuat ketahanan nasional menghadapi tantangan global.* Ali Muhtadin

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !