Jika Putusan Kasus Ahok Dzalim, Amien Rais: Kita Buat Perhitungan Kembali

Amien hanya mau terima kalau putusan kasus Ahok adil.

Jika Putusan Kasus Ahok Dzalim, Amien Rais: Kita Buat Perhitungan Kembali
Andi/hidayatullah.com
Amien Rais ikut Aksi 55 di Jakarta, Jumat (05/05/2017).

Terkait

Hidayatullah.com– “Kalau engkau membantu menegakkan keadilan Allah, Allah pasti akan membantumu…” Potongan terjemahan ayat al-Qur’an ini dibacakan oleh tokoh reformasi yang juga mantan Ketua MPR, Amien Rais, saat mengawali orasinya di depan massa Aksi 55, di Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Jumat (05/05/2017).

Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah ini menegaskan, tidak akan terima bila terdakwa penista agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dibebaskan.

Bila Ahok bebas, menurutnya, Ahok bisa jadi diangkat sebagai Manteri Dalam Negeri , Menteri Pertahanan dan Keamanan atau jabatan lain. Amien memprediksi jabatan itu digunakan Ahok untuk menghantam umat Islam lagi.

Baca: Amien Rais: Pak Jokowi Jangan Lindungi Ahok

Baca: Amien Rais: Terhadap Pemimpin Dzalim, Kita Lawan!

Amien hanya mau terima kalau putusan kasus Ahok adil.

“Selama adil, kita dukung. Selama dzalim kita buat perhitungan kembali,” tegasnya disambut takbir ratusan ribu massa Aksi 55.

“Selama kita berdoa pada Allah, insya Allah hakim terbuka hatinya untuk memberikan pengadilan yang setajam-tajamnya,” tutupnya.* Andi

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !