Kawal Kasus Ahok, Komando 1912/KOKAM Siap Ikut Aksi 55

Komando 1912/KOKAM, katanya, sudah berkoordinasi dengan simpul-simpul gerakan Aksi 212 dari eksponen warga Muhammadiyah. "Insya Allah mereka akan kembali hadir ke Jakarta memenuhi panggilan nurani."

Kawal Kasus Ahok, Komando 1912/KOKAM Siap Ikut Aksi 55
IST.
Ilustrasi: Aksi Bela Islam III (atas), Aksi Bela Islam II (bawah).

Terkait

Hidayatullah.com– Eksponen warga dan simpatisan Muhammadiyah yang aktif bergerak menggelorakan Aksi Bela Islam, siap turut serta dalam Aksi Simpatik 55, Jumat (05/05/2017) ini, di bawah bendera Komando 1912.

“Kami mendukung Majelis Hakim agar dengan berani berdasarkan nurani yang merdeka menghukum Ahok dengan pasal penodaan agama, melebihi tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU sidang Ahok, Red),” ujar Panglima Komando 1912, M Mashuri Masyhuda, dalam pernyataannya melalui juru bicara Pedri Kasman, kepada hidayatullah.com baru-baru ini.

Baca: Ikut Aksi 55, Penghafal Al-Qur’an ini Doakan Ahok Dapat Hidayah

Pada aksi sebelumnya, jelasnya, eksponen warga dan simpatisan Muhammadiyah itu menggunakan bendera KOKAM.

“Saat ini dengan Bendera Komando 1912. Kami konsisten dengan perjuangan mengawal sampai tuntas kasus penistaan agama yang dilakukan terdakwa Ahok,”  jelasnya.

Komando 1912/KOKAM, katanya, sudah berkoordinasi dengan simpul-simpul gerakan Aksi 212 dari eksponen warga Muhammadiyah.

“Insya Allah mereka akan kembali hadir ke Jakarta memenuhi panggilan nurani,” ungkapnya.

Baca: Wasekjen MUI Menilai, Aksi 55 Dorong Penegakan Hukum dengan Hati Nurani

Sebagaimana Aksi 212, pihaknya tentunya menanti segenap umat Islam dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan seluruh pelosok Pulau Jawa.

“Bersama kita buktikan bahwa kasus penistaan agama ini bukan komodoti Pilkada DKI, tapi murni kasus hukum yang harus ditegakkan layaknya penista agama yang lain,” ujarnya.*

 

Rep: SKR

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !