Zakir Naik: Islam Intoleran terhadap Kemaksiatan

Kata Zakir Naik, bangsa asinglah penyebab permusuhan. Mereka gemar berkampanye atas nama perdamaian, tetapi sebenarnya mereka yang memerangi perdamaian.

Zakir Naik: Islam Intoleran terhadap Kemaksiatan
Rifa'i fadhly/hidayatullah.com
Dr Zakir Naik di kantor MUI, Jakarta, Jumat (31/03/2017).

Terkait

Hidayatullah.com– Islam kerap dituding sebagai agama yang intoleran, terlebih belakangan ini berbagai kelompok anti Islam eksis menyuarakan hal ini.

Zakir Naik menegaskan kalau Islam memang intoleran tapi dalam hal yang jelas dilarang Allah (kemaksiatan).

Baca: Ini Tips Dr Zakir Naik dalam Berdakwah Perbandingan Agama

“Islam itu intoleran terhadap hal yang buruk, misal dalam hal kemaksiatan, prostitusi, dan alkohol,” kata Zakir Naik di depan ribuan orang pada salah satu rangkaian acara Zakir Naik Visit Indonesia 2017 di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Yogyakarta, Senin (03/04/2017).

Selain itu menurutnya, banyak bangsa asing menuding Islam adalah agama yang setuju dengan rasisme dan tidak suka dengan perdamaian.

“Media asing lah yang memberitakan hal itu. Mereka tak ingin Islam tersebar,” ucapnya.

Sambung Zakir Naik, bangsa asinglah penyebab permusuhan. Mereka gemar berkampanye atas nama perdamaian, tetapi sebenarnya mereka yang memerangi perdamaian.

Baca: Zakir Naik Sebut Media Internasional Alat Propaganda Sudutkan Islam

Dalam hal ini musuh-musuh Islam selalu melakukan upaya, kata dia, “Supaya Islam dilabeli agama yang tidak suka perdamaian.”

Hal ini, katanya, memang agenda dari media asing yang anti Islam. “Media luar biasa dalam mengubah dunia. Yang benar jadi salah dan yang salah jadi benar,” ucapnya.*

Rep: Niesky Abdullah

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !