Rabu, 29 September 2021 / 21 Safar 1443 H

Nasional

Masuki Usia 19 tahun, PKS akan Terus Berkhidmat untuk Rakyat

Badan Standar Nasional Pendidikan
Ledia Hanifa
Bagikan:

Hidayatullah.com–Bulan April 2017 ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan memasuki usia 19 tahun. Ketua Bidang Hubungan Masyarakat DPP PKS Ledia Hanifa menyebut usia ini bukanlah waktu yang sebentar. Namun begitu, PKS sejak awal berdiri telah membuktikan kerja-kerja dengan berkhidmat untuk rakyat.

“Usia 19 tahun bukan waktu yang sebentar untuk sebuah Partai Politik. Partai Keadilan Sejahtera, dengan izin Allah Subhanahu Wata’ala, sejak dari Partai Keadilan telah membuktikan kerja-kerja berkhidmat pada rakyat, bangsa dan negara melalui berbagai bentuknya,” kata Ledia di DPP PKS Jakarta Selatan, melalui rilis resminya hari Senin (03/04/2017).

Datangnya tahun kelahiran, kata Ledia, seharusnya sebagai momentum untuk selalu bersyukur kepada Allah Subhanahu Wata’ala atas nikmat yang dicurahkan-Nya.

Baca: PKS Kembali ke Khittah? [1]

“Memaknai Milad 19 tahun adalah mensyukuri nikmat dan rahmat Allah Subhanahu Wata’ala. Mengingatkan kepada kader, masyarakat dan bangsa ini kesungguhan dan niat PKS untuk membangun Indonesia yang madani, berkeadilan dan bermartabat,” kata Ledia.

Pada rangkaian Milad 19 PKS tahun 2017 akan digelar berbagai acara. Mulai dari aksi donor darah oleh seluruh jajaran DPD dan DPW PKS di Indonesia. Tepat 20 April pada saat milad akan digelar tasyakuran sederhana bersama anak yatim dan dhuafa. Selain itu, DPP PKS juga akan menggelar simposium nasional kepemudaan, dan sarasehan nasional perempuan.

Baca: Hidayat Nur Wahid: PKS Tak Akan Dukung Ahok

Pada 28 April, DPP PKS akan mengundang Sujiwo Tedjo dan dai muda Salim A Fillah.

Puncak acara milad akan diadakan pada 30 April 2017. Seremonial puncak milad terdiri dari penyerahan PKS Award kepada kader maupun publik yang memiliki dedikasi tinggi terhadap masyarakat dan pengumuman berbagai lomba baik lomba penulisan, lomba badminton antarpartai, Fraksi MPR/DPR, dan Kesetjenan.*

Rep: Ahmad
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

Depsos AKhirnya Hentikan Sementara Undian MMI

Depsos AKhirnya Hentikan Sementara Undian MMI

Kemenag Tetapkan Kuota Nasional 168.800 Calhaji

Kemenag Tetapkan Kuota Nasional 168.800 Calhaji

Kuasa Hukum Pemohon Tegaskan Uji Materil Pasal Kesusilaan Bukan Sidang Terhadap LGBT

Kuasa Hukum Pemohon Tegaskan Uji Materil Pasal Kesusilaan Bukan Sidang Terhadap LGBT

Agama pendidikan nasional Tes Wawasan Kebangsaan PKS

Kebijakan Negara Mesti Dukung Pemuda Pelopori Bangsa

Kata GP Ansor Berita Masjid Dibakar Tak Benar, Muhammadiyah: 2 Kali Terjadi Kekerasan

Kata GP Ansor Berita Masjid Dibakar Tak Benar, Muhammadiyah: 2 Kali Terjadi Kekerasan

Baca Juga

Berita Lainnya