Hari ini GNPF MUI Mulai Safari Dakwah ke Kepulauan Seribu

Selain tabligh akbar, rombongan GNPF MUI tersebut juga akan melakukan aksi sosial seperti pembagian bantuan serta dialog dengan masyarakat setempat.

Hari ini GNPF MUI Mulai Safari Dakwah ke Kepulauan Seribu
GNPF
Safari Dakwah GNPF MUI di Kepulauan Seribu. Dimulai Senin (13/03/2017).

Terkait

Hidayatullah.com– Sejumlah tokoh dan ulama yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI melakukan safari dakwah ke sejumlah pulau di Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Rombongan berangkat pada pukul 08.00 WIB, Senin (13/03/2017), melalui dermaga Marina Ancol, Jakarta Utara, menggunakan empat kapal.

Hadiri Sidang Keenam, Ulama-Masyarakat Kepulauan Seribu Desak Ahok Segera Ditahan

Di antara tokoh yang ikut adalah Ketua Dewan Pembina GNPF MUI Habib Rizieq Shihab, Ketua DPP FPI Ustadz Shabri Lubis, dan Wakil Ketua GNPF MUI KH Zaitun Rasmin.

Termasuk rombongan beberapa ormas seperti Front Pembela Islam (FPI), Forum Umat Islam (FUI), Az-Zikra, Wahdah Islamiyah, dan Al-Ihya.

Nantinya, akan dilaksanakan tabligh akbar di Pulau Lancang, Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Panggang, dan Pulau Sebira. Pulau lain yang dikunjungi adalah Pulau Untung Jawa, tetapi dijadwalkan tidak digelar tabligh akbar di sini.

Dalam Persidangan, Habib Rizieq Sebut 6 Ungkapan Salah Dilontarkan Ahok di Kepulauan Seribu

Pulau pertama yang dituju adalah Pulau Untung Jawa, lalu dilanjutkan ke pulau-pulau lain di wilayah Kepulauan Seribu selama tiga hari.

Selain tabligh akbar, rombongan GNPF MUI tersebut juga akan melakukan aksi sosial seperti pembagian bantuan serta dialog dengan masyarakat setempat.

Kegiatan safari dakwah ini akan ditutup dengan tabligh akbar dan pembagian bantuan di Pulau Sebira, Rabu (15/03/2017) mendatang.*

Rep: Yahya G Nasrullah

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !