Jelang Aksi Bela Islam III

Aksi Super Damai 212, GIN Siap Bantu Dinas Kebersihan DKI

"Dengan ciri khas kaum ibu yang penuh kelembutan dan suka dengan kebersihan, maka gerakan Jumat nanti kami sebut GIN-Clean," pungkasnya.

Aksi Super Damai 212, GIN Siap Bantu Dinas Kebersihan DKI
tommy/ina
Ketua Umum Gerakan Ibu Negeri (GIN) Neno Warisman.

Terkait

Hidayatullah.com– Gerakan Ibu Negeri (GIN) menyatakan siap turun dalam Aksi Bela Islam III, Jumat (02/12/2016) pekan ini.

Ketua Umum GIN Neno Warisman menjelaskan, pihaknya akan turun untuk mendukung Dinas Kebersihan DKI Jakarta dalam aksi menuntut ditahannya tersangka penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu.

Aa Gym Siap Kerahkan 10 Ribuan Jamaahnya ke Jakarta

“Kami beserta anggota GIN yang tersebar di kawasan Jabodetabek, akan bekerja membantu petugas kebersihan dalam membersihkan sampah sesudah aksi,” katanya kepada wartawan di Cilandak, Jakarta, Selasa (29/11/2016), lansir Islamic News Agency (INA).

Dalam membantu petugas kebersihan, lanjutnya, ibu-ibu tersebut nantinya dibekali kantong plastik-plastik besar untuk menampung sampah agar Aksi Super Damai 212 nanti tetap bersih.

Aksi Jalan Kaki Tetap Dilakukan Demi Penegakan Hukum dan Bentuk Pembelaan Agama

Neno berujar, alasannya turun membantu petugas kebersihan untuk menjaga pemberitaan negatif dari orang-orang yang tidak suka dengan Aksi Bela Islam III.

“Dengan ciri khas kaum ibu yang penuh kelembutan dan suka dengan kebersihan, maka gerakan Jumat nanti kami sebut GIN-Clean,” pungkasnya.* Tommy/INA

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !