Jelang Aksi Bela Islam III, Masjid Al-Ittihaad Siap Tampung Jamaah dari Luar Jakarta

Masjid Al-Ittihaad, Tebet siap menampung 1000 orang peserta aksi damai dari luar kota. Menginap, makan dan minuman tamu gratis

Jelang Aksi Bela Islam III, Masjid Al-Ittihaad Siap Tampung Jamaah dari Luar Jakarta
Surya
Masjid Al-Ittihaad, Tebet

Terkait

Hidayatullah.com–Menjelang Aksi Bela Islam III, Jumat 2 Desember 2016,  Masjid Al-Ittihaad, Tebet, Jakarta Selatan menyiapkan penampungan untuk para peserta aksi yang akan datang dari luar Jakarta.

Dikatakan Haji Hasanuddin, Bagian Administrasi Masjid Raya al-Ittihaad, Tebet, Jakarta Timur, hari Kamis,  sejumlah daerah telah melakukan konfirmasi untuk singgah di Masjid al-Ittihaad untuk ambil bagian dalam Aksi Belas Islam III pada 2 Desember.

“Ada yang dari Surabaya, Tasikmalaya, Palembang, Kalimantan, Malang, juga Maluku,” kata Hasanuddin saat diwawancarai Islamic News Agensy (INA), jaringan berita JITU di kantor sekretariat DKM al-Ittihaad Kamis siang (24/11/2016).

Kakek 79 Tahun Ikut Aksi Bela Islam, Pakai Biaya Sendiri

Kata Hasanuddin, pihak DKM al-Ittihaad dan jamaahnya mendukung penuh Aksi Bela Islam III.

“Sebab target kita belum kesampaian (Ahok,red) harus dipenjara,” kata Hasanuddin.

Bagi jamaah dari luar Jakarta yang ingin mendapat tempat singgah jelang 2 Desember 2016 nanti bisa menghubungi  H. Budiono: 0811106447, dan Haji Hasanuddin 081299413560.

Kata Hasanuddin, pihaknya siap menampung seribu orang yang ingin menginap dan akan menyediakan makan dan minuman bagi para tamu.*/Surya Fachrizal Ginting

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !