Aktivis 98: Ajaib, Al-Maidah:51 Datangkan 2 Juta Massa Aksi 411

Sri Bintang mengimbau agar umat Islam selalu melindungi para habaib dan ulama.

Aktivis 98: Ajaib, Al-Maidah:51 Datangkan 2 Juta Massa Aksi 411
IST
Aksi Bela Islam II (Aksi Damai 411) di Jakarta diikuti jutaan massa, Jumat (04/11/2016).

Terkait

Hidayatullah.com– Aktivis era Soeharto, Sri Bintang Pamungkas, menyatakan kekagumannya dengan Aksi Bela Islam II, Jumat (04/11/2016) lalu.

Aktivis Reformasi 1998 ini mengungkapkan kekagumannya kepada Al-Qur’an khususnya Surat Al-Ma’idah yang mampu menyatukan umat Muslim.

“Di sinilah kita melihat keajaiban Al-Ma’idah: 51. Dua juta (orang) bisa dikumpulkan, bahwa (saat itu) saya mendengar kabar (dari) Sumatera 200 bus akan diturunkan (dalam Aksi Damai 411 di Jakarta. Red),” tuturnya.

Sri Bintang: Ahok Telah Menista Agama dan Melanggar Ketertiban Umum

Hal itu ia sampaikan dalam Diskusi Kebangsaan bertemakan “Kasus Ahok, Sasar Jokowi?” di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016), lansir kantor berita Islam asosiasi JITU, Islamic News Agency (INA).

Sri Bintang mengatakan, aksi-aksi seperti itu digagas oleh habaib dan ulama. Oleh karenanya, ia mengimbau agar umat selalu melindungi para habaib dan ulama.

Apalagi setelah sikap keagamaan MUI keluar terkait kasus penistaan agama dengan tersangka Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Mantan Wakil Gubernur Jakarta: Banyak Keajaiban Al-Maidah:51 pada Aksi 411

Selain itu, Sri Bintang juga menyinggung soal sistem perpolitikan dan kepemimpinan di Indonesia saat ini.

Ia menilai, sistem dalam partai politik menghasilkan pemimpin yang tidak berkapasitas. “Menghasilkan pemimpin gombal,” ungkapnya.* Ali Muhtadin/INA

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !