Perkuat Silaturahim, Ikatan Doktor UIKA Gelar Mabit

Dalam kegiatan malam bina iman dan taqwa ini, dibentuk struktur pengurus IKD-UIKA Bogor periode 2016-2020.

Perkuat Silaturahim, Ikatan Doktor UIKA Gelar Mabit
IST.
Foto bareng anggota IKD-UIKA Bogor di Sukabumi, Jawa Barat.

Terkait

Hidayatullah.com– Ikatan Doktor Universitas Ibn Khaldun (IKD-UIKA) Bogor menyelenggarakan kegiatan malam bina iman dan taqwa (mabit) bersama di gedung Yayasan Pendidikan Islam Darussyifa al-Fitrah (YASPIDA) Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu-Ahad  (01-02/10/2016).

Selain untuk memperkuat tali ikatan silaturahim antar Alumni Doktor Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor, acara ini juga bertujuan untuk membentuk struktur dan kepengurusan periode 2016-2020.

“Sekaligus sebagai upaya pemantapan program kerja. Di samping itu, ada acara outbound, pemberian motivasi, dan penjajakan peluang investasi bersama untuk peningkatan ekonomi umat,” demikian rilis IKD-UIKA diterima hidayatullah.com, Senin (03/10/2016).

YASPIDA, sebuah lembaga pesantren di Sukabumi, milik salah seorang alumni dari Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor sekaligus pengurus IKD-UIKA Bogor.

Dalam kegiatan mabit ini, diputuskan struktur pengurus IKD-UIKA Bogor periode 2016-2020. Ditetapkan sebagai penasihat adalah Prof KH Didin Hafiduddin (Ketua Senat UIKA Bogor) dan pembina Dr Bahruddin (Rektor UIKA Bogor).

Kemudian, masing-masing sebagai Ketua Dr Nanik Minarni, Wakil Ketua Dr Pahrurroji M Bukhori, Sekretaris Dr Yun Yun, Wakil Sekretaris Dr Taufik Abdillah Syukur, Bendahara Dr Lani Melani, dan Wakil Bendahara Dr Sabriati Aziz.

Selain itu, diputuskan juga masing-masing pengurus di Divisi Penelitian, Pelatihan dan  Literasi, Divisi Pengabdian Masyarakat, dan Divisi Pengembangan Ekonomi Umat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Didin Hafiduddin, Bahruddin, serta para anggota IKD-UIKA Bogor.*

Rep: Ainuddin Chalik

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !