Pesan Arifin Ilham kepada Putra dan Menantunya: Jaga Ketaqwaan!

Arifin Ilham juga berwasiat kepada Alvin dan Larissa agar senantiasa melaksanakan 7 sunnah Nabi, seperti shalat tahajud, baca al-Qur’an, dan berdzikir.

Pesan Arifin Ilham kepada Putra dan Menantunya: Jaga Ketaqwaan!
Jibriel
Alvin (kanan) dan Larissa Chou menunjukkan buku nikah masing-masing usai aqad nikah di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor (06/08/2016).

Terkait

Hidayatullah.com– Dalam acara pernikahan putra sulungnya, Muhammad Alvin Faiz (17), KH Muhammad Arifin Ilham berpesan agar Alvin selalu menjaga ketaqwaan kepada Allah.

“Bahwa tidak ada yang bisa menjadikan hidup –berkeluarga pada khususnya– lebih berkah di dunia dan akhirat kecuali ketaqwaan,” pesan Arifin Ilham seperti ditirukan Jubir Majelis Az-Zikra, Ahmad Syuhada, kepada hidayatullah.com.

Pesan itu disampaikan Arifin Ilham dalam sambutannya pada rangkaian acara aqad nikah Alvin di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, usai shalat Subuh, Sabtu, 3 Dzulqa’dah 1437 H (06/08/2016).

Alvin menikahi seorang wanita mualaf keturunan Tionghoa, Larissa Chou, 19 tahun.

Kepada sepasang pengantin, Arifin Ilham pun berpesan, jika suatu pribadi atau keluarga ingin dijaga oleh Allah, maka “jagalah Allah” dengan ketaqwaan itu.

“Itu yang dipesankan dalam sambutan pertama KH Muhammad Arifin Ilham sebagai wasiat kepada putranya,” ujar Syuhada.

Selain itu, lanjutnya, Arifin Ilham juga berwasiat kepada putra dan menantunya agar senantiasa melaksanakan 7 sunnah Nabi.

“Seperti shalat tahajud, baca al-Qur’an, menjaga wudhu, bersedekah, dakwah, berdzikir, shalat dhuha,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, tak lupa Arifin Ilham mengungkapkan perasaannya yang sangat bahagia atas pernikahan Alvin-Larissa.

Diberitakan hidayatullah.com sebelumnya, proses menuju pernikahan tersebut tidak sederhana. Sebab, Larissa yang sebelumnya non-Muslim, bisa masuk Islam di antaranya melalui perantara Alvin. [Baca: Usia 17 Tahun, Putra Arifin Ilham Nikahi Mualaf Tionghoa]*

Rep: SKR

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !