Asrorun Niam Sholeh Kembali Jabat Ketua KPAI

Asrorun Niam terpilih kembali menjadi Ketua KPAI periode 2014-2017

Asrorun Niam Sholeh Kembali Jabat Ketua KPAI
Ketua KPAI Asrorun Niam Sholeh

Terkait

Hidayatullah.com—Dr Asrorun Niam Sholeh kembali menduduki posisi Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) hingga akhir jabatan 2017.

Posisi tersebut tidak dak berubah setelah sembilan komisioner melakukan sidang pleno pada Jumat (25/09/2015) di kantor KPAI, Jl Teuku Umar No 10 Jakarta Pusat, demikian rilis KPAI.

Perubahan struktur organisasi dilakukan dua kali dalam satu periode kepengurusan.

Sebelumnya, Asrorun terpilih sebagai Ketua KPAI pada 3 Maret 2014. Sesuai aturan internal, posisi ketua digilir dua kali dalam satu kepengurusan. Namun, dalam sidang pleno yang berlangsung tertutup, Asrorun Niam terpilih kembali menjadi Ketua KPAI periode 2014-2017.

Perubahan struktur ada pada posisi Wakil Ketua dan Sekretaris. Sebelumnya, Wakil Ketua dijabat oleh Dr. Budiharjo M.Si dan Maria Advian%, SP. Namun, posisi tersebut kini berada di tangan Putu Elvina S.Psi dan Susanto, MA. Selain itu, sekretaris KPAI kini dijabat oleh Rita Pranawa MA, sebelumnya dijabat oleh Erlinda, MPd.*

 

Rep: Anton R

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !