Dompet Dakwah Media

Mensos Serahkan Sapi Qurban dan Bantuan Rp 316 Juta untuk Muslim Tolikara

Mensos dalam kesempatan itu juga meresmikan penggunaan 56 Rumah Kios (Ruki) yang telah selesai dibangun hanya dalam waktu 42 hari setelah insiden Tolikara

Mensos Serahkan Sapi Qurban dan Bantuan Rp 316 Juta untuk Muslim Tolikara
Ahmad Damanik/hidayatullah.com
Mensos, Khafifah Indar Parawangsa

Terkait

Hidayatullah.com--Atas nama Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI), Chofifah Indar Parawangsa menyerahkan bantuan sebanyak 2 ekor sapi untuk di Hari Raya Idul Adha Kamis, (24/09/2015) ini.

Selain menyerahkan bantuan sapi qurban, Mensos dalam kesempatan itu juga meresmikan penggunaan 56 Rumah Kios (Ruki) yang telah selesai dibangun hanya dalam waktu 42 hari setelah insiden Tolikara.

Ia tak lupa memberikan bantuan stimulan masing-masing Rp. 5 juta kepada 56 pemilik kios yang terbakar, serta Rp. 15 juta kepada 12 korban penembakan dalam insiden Tolikara. Total bantuan Mensos Rp. 316 Juta.

Sementara itu, GIDI juga memberikan bantuan sapi sebanyak 5 ekor untuk ikut dipotong. Dengan bantuan GIDI dan Mensos sapi yang akan disembelih sebanyak 36 ekor.*/Agus Soelarto (Komat Tolikara)

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Dukung Kami, Agar kami dapat terus mengabarkan kebaikan. Lebih lanjut, Klik Dompet Dakwah Media Sekarang!

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !