Selasa, 6 Juli 2021 / 26 Zulqa'dah 1442 H

Nasional

Cemburu Positif, Priyo Budi Santoso Apresiasi Kerja Tim Relawan FIPS Bantu Pengungsi Suriah

Priyo Budi Santoso
Bagikan:

Hidayatullah.com– Mantan Wakil Ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso mengatakan cemburu positif kepada tim relawan Forum Indonesia Peduli Syam (FIPS).

Hal itu, ia utarakan saat mengunjungi Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon. Dalam kesempatan itu ia bersama dengan Ketua DPR RI, Setya Novianto masuk ke ruang kerja Fadli Zon, dimana siang itu perwakilan dari tim relawan FIPS juga sedang berada dalam ruangan tersebut, memberikan laporan terkait dengan perjalanan misi kemanusiaan FIPS saat memberikan bantuan kepada para pengungsi di Suriah, sejak 29 Mei- 03 Juni 2015 lalu.

“Saya merasa cemburu tetapi cemburu yang positif kepada teman-teman FIPS yang berani menyabung nyawa serta mau peduli dengan pengungsi di Suriah,” ungkap Priyo di ruang kerja Fadli Zon di Gedung Nusantara III DPR RI, Jakarta, Rabu (17/06/2015) siang.

Priyo mengungkapkan bahwa kunjungannya itu dalam rangka ingin mengajak Fadli Zon berdiskusi sekaligus ingin menengok tempat kerjanya ketika ia masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI Periode 2009-2014 lalu.

“Ini dulu tempat kerja saya juga ketika masih menjabat Wakil Ketua DPR. Sama seperti Pak Fadli sekarang ini, dulu kalau saya menerima tamu ya di sini juga,” kata Priyo kepada perwakilan tim relawan FIPS serta beberapa wartawan yang turut hadir dalam pertemuan itu.

Sebelum Priyo meninggalkan ruangan itu, ia menyampaikan permintaan maaf karena telah mengganggu sejenak pertemuan antara Fadli Zon dengan perwakilan tim relawan FIPS.

“Sebelumnya mohon maaf kalau kedatangan kami mengganggu pertemuan ini. Saya mengapresiasi upaya dari teman-teman tim relawan FIPS dalam menyalurkan bantuan untuk para pengungsi Suriah,” pungkas Priyo.

Dari pantauan hidayatullah.com, perwakilan tim relawan FIPS yang hadir dalam pertemuan itu seperti Abu Harist (Sekjen FIPS), Ahmad Michdan (Tim Pengacara Muslim), Mustofa Nahrawardaya (Muhammadiyah) dan Ubay Salman (Dewan Syuro Jitu).*

Rep: Achmad Fazeri
Editor: Admin Hidcom

Bagikan:

Berita Terkait

LBH: Sangat Tak Berdasar Hukum, Alasan Mendagri Tunda Berhentikan Sementara Ahok

LBH: Sangat Tak Berdasar Hukum, Alasan Mendagri Tunda Berhentikan Sementara Ahok

pembelajaran tatap muka

Mendikbud: Guru Jangan “Copy Paste”

Salafy Indo:”Ikut Pemilu Bukan Berarti Pro Demokrasi”

Salafy Indo:”Ikut Pemilu Bukan Berarti Pro Demokrasi”

Presiden Jokowi Akan Resmikan Hari Santri Nasional

Presiden Jokowi Akan Resmikan Hari Santri Nasional

Polri Siapkan 1600 Personil, JAT Minta Tidak Overacting

Polri Siapkan 1600 Personil, JAT Minta Tidak Overacting

Baca Juga

Berita Lainnya