Senin, 17 Januari 2022 / 13 Jumadil Akhir 1443 H

Nasional

Surati Jokowi, Ratna Sarumpaet Tantang Hukum Mati Penegak Hukum Korup

Ketua Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI), Ratna Sarumpaet
Bagikan:

Hidayatullah.com– Ketua Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI) Ratna Sarumpaet menantang presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghukum mati aparat penegak hukum yang korup, sebagaimana hokum mati pada Bandar Narkoba.

“Jadi kalau sikap tegas Bapak mencabut nyawa para penjahat Narkotika itu betul-betul lahir dari kuatnya keinginan Bapak menghentikan kejahatan Narkotika di negeri tercinta ini, melalui pesan ini, saya menatang keberanian Bapak mencabut nyawa aparat penegak Hukum yang korup dan terima suap dan menuntut Bapak berdiri di belakang Komisi Pemberantasan Korupsi – RI (KPK-RI) serta melakukan segala cara untuk mengembalikan Wibawa KPK-RI,” demikian tulis Ratna akun Facebook pribadinya Kamis (30/05/2015) dalam judul “Pesan Terbuka  Ratna Sarumpaet Untuk Presiden RI Bapak Joko Widodo!”

Di bawah ini tulisan lengkap Ratna Sarumpaet;

 

Pesan Terbuka Ratna Sarumpaet

Untuk Presiden RI Bapak Joko Widodo

Rakyatmu, bahkan masyarakat Dunia berdecak menyaksikan Bapak pada tanggal 29 April lalu dengan BERANI & TEGAS Mencabut Nyawa Para Penjahat Narkotika, kejahatan yang selama puluhan tahun menghantui bangsa ini. Meski Dunia protes dan banyak dari Rakyatmu menolak, menganggap ketegasan Bapak itu cuma Pencitraan, sebagian Rakyat senang. Mereka mengira sekaligus berharap, dengan Mencabut Nyawa para Penyelundup Narkotika, mereka akan terbebas dari kejahatan Narkotika.

Meski Badan Narkotika Nasional (BNN) tidak mau mengakui, mereka dan Bapak, tahu, betapa para Penyelundup Narkotika itu berlomba-lomba mendatangi Nergeri ini, karena Negeri ini makmur Penadah, dan di Negeri ini Hukum bisa dibeli. Meski Rakyat tahu para Penegak Hukum kita, mulai dari Pejabat Lapas, Kepolisian, Jaksa hingga Hakim masih banyak yang sangat Korup & Menerima Suap, mereka tidak punya keberanian meneriakkan bahwa para aparat Penegak Hukum yang korup dan menerima suap itulah sesungguhnya SETAN yang membuat kejahatan Narkotika meraja lela di Negeri ini.

Jadi kalau sikap tegas Bapak mencabut nyawa para penjahat Narkotika itu betul-betul lahir dari kuatnya keinginan Bapak menghentikan kejahatan Narkotika di negeri tercinta ini, melalui pesan ini, saya menatang keberanian Bapak mencabut nyawa aparat penegak Hukum yang korup dan terima suap dan menuntut Bapak berdiri di belakang Komisi Pemberantasan Korupsi – RI (KPK-RI) serta melakukan segala cara untuk mengembalikan Wibawa KPK-RI!

Salam hormat,

Ratna Sarumpaet

Ketua MKRI

(Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia)*

Rep: Panji Islam
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

PBNU Serahkan Data 12 Yayasan yang Dinilai Berpaham Radikal

PBNU Serahkan Data 12 Yayasan yang Dinilai Berpaham Radikal

Presiden Turki Erdogan Puji Perempuan Inspiratif dari Indonesia

Presiden Turki Erdogan Puji Perempuan Inspiratif dari Indonesia

Banjir Konawe, Menteri LHK: Ada Indikasi Ekses Perizinan Kawasan Hutan

Banjir Konawe, Menteri LHK: Ada Indikasi Ekses Perizinan Kawasan Hutan

Din Apresiasi Pernyataan Ketum PBNU “Kita Wajib Hormati Habib Rizieq”

Din Apresiasi Pernyataan Ketum PBNU “Kita Wajib Hormati Habib Rizieq”

Kemenag Gelar Dialog Bahas Ahmadiyah

Kemenag Gelar Dialog Bahas Ahmadiyah

Baca Juga

Berita Lainnya