Gubernur Jawa Barat Alami Kecelakan Beruntun, Alphardnya Penyok

Aher dijadwalkan mendampingi Menteri Pertanian dalam acara Pembukaan Mimbar Saresehan KTNA dan Panen Perdana Padi Musim Tanam 2014/2015 di kantor Desa Sukamelang

Gubernur Jawa Barat Alami Kecelakan Beruntun, Alphardnya Penyok
bejopaijo WP

Terkait

Hidayatullah.com–Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan selamat setelah mengalami kecelakan beruntun di Pamanukan, Jawa Barat. Hanya kendaraan Toyota Alpard nya yang penyok.

Menurut Kepala Biro Humas, Protokol, dan Umum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat Ruddy Gandakusumah, Kejadian itu berlangsung di Pamanukan.

Menurut Ruddy, saat itu rombongan berjalan dengan kecepatan tinggi menuju Indramayu.

Di tengah perjalanan, beberapa mobil dalam iring-iringan itu bertabrakan secara beruntun. Mobil Gubernur Aher menubruk mobil patwal yang berada di depannya.

Kecelakaan menyebabkan mobil Gubernur Aher Toyota Alpard penyok di bagian depan. Namun Gubernur Aher tak mengalami luka sedikitpun. Begitu pula dengan orang yang mengikuti iring-iringan tersebut.

Aher,demikian ia akrab disapa dijadwalkan mendampingi Menteri Pertanian dalam acara Pembukaan Mimbar Saresehan KTNA dan Panen Perdana Padi Musim Tanam 2014/2015 di kantor Desa Sukamelang, Kecamatan Kroya, Indramayu.

Ruddy menuturkan pasca kejadian, Ahmad Heryawan masih melanjutkan jadwal kegiatannya. Selepas dari Indramayu, Aher dijadwalkan membuka Munas XIV PRSSNI di Kota Bekasi.

“Akan berangkat ke Bekasi untuk menghadiri Munas PRSSNI,” kata Ruddy dikutip laman tempo.

Beruntung, tak ada korban jiwa dan luka-luka dalam kejadian pagi tadi itu. Rombongan pun meneruskan perjalanan ke Indramayu.

Aher dijadwalkan mendampingi Menteri Pertanian dalam acara Pembukaan Mimbar Saresehan KTNA dan Panen Perdana Padi Musim Tanam 2014/2015 di kantor Desa Sukamelang, Kecamatan Kroya, Indramayu.*

Rep: Anton R

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !