Sabtu, 18 September 2021 / 11 Safar 1443 H

Nasional

Indo Modern Guide Launching Buku “Panduan Muslim Praktis” Karya Dr. Fahad Salim

Bagikan:

Hidayatullah.com–Indo Modern Guide bekerja sama dengan beberapa Lembaga Pendidikan Islam di Indonesia melaunchingkan buku “Panduan Muslim Praktis” karya Dr. Fahad Salim di The Sultan Hotel, Senayan Jakarta, Sabtu (07/03/2015) kemarin.

“Kali ini akan kami launcingkan buku ‘Panduan Muslim Praktis’ karya Dr. Fahad Salim yaitu sebuah buku yang berisi panduan-panduan praktis bagi Muslim dalam menjalankan rutinitas ibadah sehari-hari seperti sholat, wudhu, tayamum dan sebagainya,” kata Nurkholis Ridwan dalam sambutannya selaku Direktur Indo Modern Guide.

Ridwan menuturkan buku tersebut telah diterjemahkan ke dalam 22 bahasa dengan 22 buku cetak, dalam bentuk buku elektronik sebanyak 300, dan 200 aplikasi elektronik disamping materi visual maupun audio serta media sosial.

“Modern Guide bekerja sama dengan seluruh lembaga pendidikan di Indonesia dengan tujuan supaya dapat melayani dan memberikan kontribusi dalam menyajikan Islam yang lebih menarik serta kreatif agar gagasan Islam mudah diterima seluas-luasnya oleh pembaca di Indonesia,” papar Ridwan.

Sementara itu, Farid Ahmad Okbah mewakili tamu undangan memberikan apresiasi pada Modern Guide yang telah berkenan menerbitkan buku tersebut, sebab konten yang berisi panduan-panduan praktis itu sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh umat Islam di Indonesia.

Farid Okbah selaku Direktur Lembaga Pendidikan Islamic Center Al Islam Bekasi pun menjadi salah satu pihak yang ikut menjalin kerja sama (MoU) dengan Modern Guide guna menerbitkan buku panduan tersebut.

Dari pantauan awak hidayatullah.com acara launching buku panduan itu diakhiri dengan penandatanganan antara pihak Direktur Modern Guide dengan delegasi dari seluruh pihak lembaga pendidikan yang telah terdaftar.*

 

Rep: Ibnu Sumari
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

Pemilu 2019, MUI Imbau Jaga Situasi Tetap Kondusif

Pemilu 2019, MUI Imbau Jaga Situasi Tetap Kondusif

masa jabatan presiden tiga

Kepala BIN Papua Tertembak Mati, Anggota DPR Ingatkan Jokowi

MUI Tolak Normalisasi dengan ‘Israel’, Tegaskan Indonesia Selamanya Menentang Penjajahan

MUI Tolak Normalisasi dengan ‘Israel’, Tegaskan Indonesia Selamanya Menentang Penjajahan

Pecandu Narkoba di Indonesia Capai 3,8 Juta Jiwa

Pecandu Narkoba di Indonesia Capai 3,8 Juta Jiwa

2011 Calhaj Pakai Seragam Batik

2011 Calhaj Pakai Seragam Batik

Baca Juga

Berita Lainnya