Hadang Kristenisasi, BEM STEI Tazkia Gandeng IMS Gelar Bakti Sosial

Mahasiswa STEI TAZKIA juga berharap kegiatan ini turut menginspirasi lembaga, instansi atau para akedimisi untuk memberikan perhatian kepada daerah Sentul City

Hadang Kristenisasi, BEM STEI Tazkia Gandeng IMS Gelar Bakti Sosial

Terkait

Hidayatullah.com–Desa Karang Tengah kecamatan Babakan Madang, Sentul City Kabupaten Bogor, Jawa Barat merupakan salah satu daerah rawan kristenisasi.

Di desa yang mayoritas warganya Muslim ini  telah berdiri LSM non muslim. LSM ini diduga melakukan kristenisasi dengan modus iming-iming harta benda dan pengobatan gratis.

Tidak sedikit warga desa yang merasa tertipu oleh lembaga tersebut. Para warga diundang, dibagi sembako dan diajak jalan-jalan. Ujung dari itu semua mereka dibaptis‬, seperti yang terjadi belum lama ini.

Dalam rangka membentengi aqidah umat Change Maker Dai (CMD) terinisiasi oleh ASY EO  yaitu UKM dibawah naungan BEM STEI TAZKIA pada Sabtu (28/2/2015) lalu menggelar bakti sosial pembagian sembako untuk 500 KK dan pelayanan kesehatan gratis untuk 210 warga yang membutuhkan penanganan medis.

Untuk pelayanan kesehatan gratis ditangani oleh tim Islamic Medical Service (IMS). Acara yang dikemas dengan “Peace For Sentul City” ini diharapkan bisa menjadi benteng terhadap akidah ummat Islam, membantu warga yang mengalami kesulitan ekonomi dan masalah kesehatan, dan sebagai sarana pemersatu umat.

Selain itu para mahasiswa STEI TAZKIA juga berharap kegiatan ini turut menginspirasi lembaga, instansi atau para akedimisi untuk memberikan perhatian kepada daerah Sentul City.‬*

Rep: Ibnu Syafaat

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !