Sabtu, 27 Maret 2021 / 13 Sya'ban 1442 H

Nasional

Jazuli Juwaini: PKS Siap Dukung dan Kritik Pemerintah Atas Dasar Suara Rakyat

Bagikan:

Hidayatullah.com- Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS), Jazuli Juwaini mengatakan jika PKS siap mendukung pemerintah selama memperjuangkan suara rakyat dan mengkritik tajam pemerintah jika kebijakannya jauh dalam memperjuangkan suara rakyat.

“Prinsip kita memandang birokrasi bukan hanya dari pandangan hukuman tetapi juga reward dan apresiasi prestasi guna meningkatkan kinerja,” kata Jazuli dalam sambutannya pada acara Rapat Kerja (Raker) FPKS 2015 yang bertajuk, “Memandang dari Balkoni” di Hotel Bidara, Jakarta, Jum’at (30/01/2015) pagi.

Menurut Jazuli, Raker 2015 tersebut merupakan bentuk respon FPKS terhadap kepentingan rakyat dan suara rakyat. Untuk mensejahterakan rakyat, lanjutnya, membutuhkan akal, semangat dan kemampuan besar yang berkualitas.

“Anggota legeslatif PKS harus miliki keshalehan dan semangat yang prima, memiliki kecerdasan intelektual dan memiliki kepekaan sosial,” tegasnya.

Jazuli mengucapkan puji syukur Alhamdulillah, sebab hampir seluruh anggota legeslatif PKS dalam sepekan sudah menyerahkan laporan administratif semasa reses.

“Meski kita mendapat 40 kursi, Fraksi PKS mencerminkan kebangsaan karena anggota legeslatif PKS berasal dari Aceh sampai Papua,” imbuhnya.

Jazuli mengatakan jika PKS siap mendorong pertumbuhan dan pemerataan kesejahteraan rakyat serta siap menjadi mitra lembaga tinggi negara seperti MPR RI.

Dalam Raker tersebut tampak hadir Presiden PKS Anis Matta, Sekretaris Jenderal PKS Taufik Ridho, Hidayat Nur Wahid (Wakil Ketua MPR RI), Aboe Bakar al-Habsy (Anggota Komisi III Fraksi PKS DPR RI), dan Zulkifliemansyah.*

 

Rep: Achmad Fazeri
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

3 Poin Mencengangkan Hasil Rapat Direksi Industri Rokok Raksasa 1995

3 Poin Mencengangkan Hasil Rapat Direksi Industri Rokok Raksasa 1995

Peringatan Kemerdekaan Jangan Hanya  Rutinitas

Peringatan Kemerdekaan Jangan Hanya Rutinitas

Kegiatan Batra PII PD Magelang Digerebek Kepolisian

Kegiatan Batra PII PD Magelang Digerebek Kepolisian

Wahdah Dakwah Keliling  di 17 Kota di Indonesia

Wahdah Dakwah Keliling di 17 Kota di Indonesia

RUU Terorisme Sah Jadi UU Pasca Rentetan Kerusuhan dan Serangan Bom

RUU Terorisme Sah Jadi UU Pasca Rentetan Kerusuhan dan Serangan Bom

Baca Juga

Berita Lainnya