Ketua Umum PPP Kubu Dzan Farid Ajak Umat Islam Kembali ke Partai ‘Ka’bah’

Dzan Farid merasa yakin karena PPP sebagai partai Islam yang cukup tua dan bisa menjadi 'Rumah Besar' umat Islam

Ketua Umum PPP Kubu Dzan Farid Ajak Umat Islam Kembali ke Partai ‘Ka’bah’

Terkait

Hidayatullah.com—Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Dzan Farid berharap partainya lebih dicintai rakyat dan umat Islam.

Dzan Farid merasa yakin karena PPP sebagai partai Islam yang cukup tua dan sebagai salah “rumah” terbesar umat Islam akan mampu mencukupi apa saja yang dibutuhkan umat atau masyarakat.

“Saat ini bagaimana caranya umat Islam lebih mencintai dan percaya PPP sebagai ‘rumah besar’ mereka dalam rangka menyampaikan dan mengadukan kebutuhan mereka,” katanya dalam Harlah PPP yang ke 42 tahun belum lama ini.

Sebagai strategi untuk meraih itu, ia dan segenap jajaran partai bergambar Ka’bah akan terus sosialisasi ke segenap lapisan masyarakat. Menciptakan suasana baru.

“Jika tidak berpolitik, kepentingan mereka siapa yang bela,” ucapnya.

Saat disinggung mengapa “kubu PPP” lain yang juga mengadakan acara yang sama, Dzan Farid hanya menjawab bahwa itu pertanda mereka mencintai PPP, bahkan hingga seluruh cabang PPP ikut merayakan Harlah.

“Harlah itu di 34 tempat di DPW dan DPC, mereka ikut rayakan. Kita bersyukur makin banyak yang rayakan, makin baik,” jawabnya.
Dzan Farid hadir pada malam hari. Sebelumnya telah hadir pada jajaran dan petinggi partai.*

 

Rep: Robigusta Suryanto

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !