Naskah Deklarasi Penutupan Dolly

“Kami Warga, ingin Putat Wilayah Bersih, bebas Prostitusi!”

Kami memohon kepada aparat berwenang untuk menindak secara tegas para pelaku kejahatan perdagangan orang, tulis deklasasi

“Kami Warga, ingin Putat Wilayah Bersih, bebas Prostitusi!”

Terkait

Hidayatullah.com—Acara penutupan lokalisasi prostitusi Dolly dan Jarak Rabu (18/6/2014) malam ditandai pembacaan deklarasi penutupan lokalisasi yang dibacakan oleh 91 WTS dan mucikari di Gedung Islamic Center, Surabaya.

Inilah naskah lengkap deklarasi yang dibaca tadi malam:

Kami warga masyarakat Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Surabaya, berkeinginan agar:

1.    Wilayah Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, menjadi wilayah yang bersih, sehat, aman, tertib, dan bebas dari lokalisasi prostitusi.
2.    Wilayah Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, menjadi wilayah yang bermartabat dengan membangun usaha perekonomian yang sesuai dengan tuntunan agama dan peraturan yang berlaku.
3.    Kami memohon kepada aparat berwenang untuk menindak secara tegas para pelaku kejahatan perdagangan orang, perbuatan asusila, dan penggunaan bangunan untuk perbuatan maksiat, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
4.    Wilayah Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, menjadi wilayah yang maju, aman, dan tertib, dengan bimbingan dan perhatian aparat keamanan dan Pemkot Surabaya, Pemprov Jatim, dan pemerintah pusat.*

“Warga memohon aparat berwenang menindak secara tegas para pelaku kejahatan perdagangan orang”

Rep: Panji Islam

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !