Tokoh NU dan Warga akan Gelar Doa Bersama Kelancaran Penutupan Dolly

Doa bersama menghadirkan Ketua PWNU Jawa Timur, KH. Hasan Mutawakkil Alallah, Ustad Junaidi, Ketua Suriyah NU Putat Jaya dan seluruh warga di sekitar lokalisasi Dolly

Tokoh NU dan Warga akan Gelar Doa Bersama Kelancaran Penutupan Dolly
hidayatullah.com/A Fazeri

Terkait

Hidayatullah.com–Tokoh Nahdhatul Ulama (NU) dan warga sekitar lokalisasi Dolly mengadakan doa bersama demi kelancaran proses penutupan Dolly yang akan dideklarasikan oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini Rabu 18 Juni 2014 besok.

“InsyaAllah nanti malam akan diadakan doa bersama di Masjid Baitu Ilmin Jalan Giliraya No.68, wilayah RW 9 Kelurahan Putat Jaya,” demikian terang Drs. Achmad Rijal, pengurus Masjid Baitul Ilmin kepada hidayatullah.com, Selasa (17/06/2014) siang.

Menurut Achmad Rijal, doa bersama dengan warga sekitar Dolly ini sudah dilakukan ketiga kalinya. Sebelumnya bertempat di Masjid at-Taubah dan Baiturahman, Kelurahan Putat Jaya, imbuh pria yang juga ketua ta’mir masjid Baitu Ilmin.

Ia juga mengungkapkan, acara doa nanti malam akan menghadirkan Ketua Pimpinan Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, KH. Hasan Mutawakkil Alallah dan Ustad Junaidi selaku Ketua Suriyah Nahdatul Ulama Putat Jaya, beserta seluruh warga yang tinggal di sekitar lokalisasi Dolly.

“Kami berharap besok (proses deklarasi penutupan Dolly,red) bisa berjalan dengan lancar serta tidak terjadi gesekan dari warga yang memiliki kepentingan,” ujar Achmad sebelum mengakhiri perbincangannya dengan hidayatullah.com.*/Achmad Fazeri (Surabaya)

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !