4 Pendeta Lolos Jadi Anggota DPRD NTT

Terkait

Hidayatullah.com–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nusa Tenggara Timur telah merekapitulasi suara Pileg yang masuk ke seluruh TPS di provinsi tersebut. Berdasarkan rapat pleno yang dilakukan Jumat (02/05/2014) lalu, Partai Golkar meraih kursi terbanyak di DPRD yakni sebanyak 11 kursi.

Dari daftar caleg yang berhasil lolos ke gedung dewan daerah, terdapat empat nama pendeta disana yakni Pendeta S.V Nitti, Pendeta Junus Naisunis, Pendeta Adriana R Kahi Awa Koss, dan Pendeta Abraham litinau.

Jika melihat hasil jumlah suara akhir diantara seluruh pendeta yang lolos sebagai anggota DPRD NTT maka perolehan suara Pendeta Adriana R Kahi Awa Koss berada di urutan pertama yakni sebanyak 14.207 suara. Diikuti oleh Pendeta S.V Nitti (9.191 suara), lalu Pendeta Abraham litinau (6.958 suara), dan terakhir Pendeta Junus Naisunis (4.707 suara).

Pendeta Adriana R Kahi Awa Koss dan Pendeta S.V Nitti sendiri pada Pileg 2014 lalu maju dari Partai Golkar. Sementara Pendeta Abraham litinau maju dari Partai Gerindra. Sedangkan Junus Naisunis maju dari PKB.

“Berharap keberadaan para pelayan Tuhan dan jemaat ini nantinya benar-benar dapat memberi warna yang positif di gedung DPRD NTT. Bukan itu saja, kehadiran mereka sebagai wakil rakyat pun kiranya bisa dirasakan dampaknya bagi masyarakat NTT,” demikian dikutip laman gereje, “ Jawaban.com.*

 

Rep: Anton R

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !