Sidang kasus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII)

FORKAMI Menilai Kasus Adam vs Senkom Kasus Kecil

Achmad menilai para saksi yang dihadirkan Senkom tidak ada yang cukup cerdas. Dia yakin Adam akan lolos dari tuntutan Senkom

FORKAMI Menilai Kasus Adam vs Senkom Kasus Kecil
hidayatullah.com/Surya
Adam Amrullah mendengarkan saksi di persidangan

Terkait

Hidayatullah.com–Forum Komunikasi Umat Islam (Forkami) menilai gugatan Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri terhadap Adam Amrullah atas tuduhan pencemaran nama baik sebagai kasus sepele.

“Masak tidak terima dibilang topeng Islam Jamaah, padahal mengaku tidak tahu tentang Islam Jamaah,” kata Ketua Forkami Achmad Iman menanggapi keterangan para saksi dari Senkom pada sidang kelima kasus antara Adam dan Senkom di PN Kota Bekasi, (21/4/2014), kepada hidayatullah.com.

Achmad menilai para saksi yang dihadirkan Senkom tidak ada yang cukup cerdas. Dia yakin Adam akan lolos dari tuntutan Senkom.

“Jangankan masuk penjara, masuk WC juga enggak,” kata Achmad.

Forkami adalah forum berbagai organisasi Islam yang menggagalkan pendirian gereja ilegal Gereja Kristen Indonesia (GKI) Yasmin di Bogor beberapa tahun lalu. Forkami menghadirkan sejumlah tim untuk mengahidiri sidang terhadap Adam Amrullah pada sidang kelima, Senin (21/5/2014).

Achmad mengaku, melihat alasan Senkom yang tidak mendasar dan keterangan saksi yang dinilainya tidak cerdas, Forkami tidak perlu menurunkan tim khusus untuk kasus Adam.*

 

Rep: Surya Fachrizal Ginting

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !