Ribuan Umat Islam Padati Deklarasi Aliansi Nasional Anti Syiah

Banyak jamaah yang rela berdiri di pinggin jalan demi mendengar orasi-orasi dari para ulama dan tokoh Islam tentang bahaya Syiah.

Ribuan Umat Islam Padati Deklarasi Aliansi Nasional Anti Syiah
JITU
Suasana Deklara Anti Syiah di masjid Al-Fajr, Buah Batu Bandung

Terkait

Hidayatullah.com–Ribuan umat Islam dari berbagai daerah memadati ruangan dan halaman masjid Al-Fajr, Ahad (20/4/2014) pagi. Kedatangan kaum muslimin di masjid yang berlokasi di Jalan Cijagra Raya Buah Batu, Bandung, Jawa Barat ini adalah untuk menyaksikan deklarasi Aliansi Nasional Anti Syiah.

Dalam pantuan hidayatullah.com, meski acara sudah berlangsung sejak jam 08.30 wib, namun menjelang siang jamaah terus berdatangan hingga tempat yang disediakan panitia sudah tidak lagi dapat menampung.

Banyak jamaah yang rela berdiri di pinggin jalan demi mendengar orasi-orasi dari para ulama dan tokoh Islam tentang bahaya Syiah. Tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun terlihat ikut meyemarakkan deklarasi aliansi.

Di halaman Masjid Al-Fajr panitia menyediakan tenda dan layar lebar untuk para jamaah yang ingin menyaksikan deklarasi aliansi yang berlangsung di ruang utama masjid.*

Rep: Ibnu Syafaat

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik:

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !