Rabu, 24 Maret 2021 / 11 Sya'ban 1442 H

Nasional

Revolusi dalam Sorotan Islam

Bagikan:

ADVETORIAL
TIDAK ada faktor yang mendorong pergerakan revolusi itu sendiri, karena revolusi penuh dengan resiko berbahaya. Revolusi muncul laksana takdir yang tak terbentuk kala reformasi mendasar dan serius tak lagi bisa ditempuh.

Tidak pula ada penyeru revolusi selain pengekangan, kerusakan, keterbelakangan, dan kemiskinan. Revolusi hanya muncul di tengah kelalaian, kala seluruh jalur reformasi dibendung, proses-proses keadilan dihentikan, dan pengekangan diberlakukan.

Kini kita berada di tengah revolusi-revolusi dibeberapa negara Arab. Syaikh Salman Al Audah merasa ada sebuah kondisi yang bisa juga kita sebut Taihul Mutsaqqafiin ba’dats Tsaurah Al-‘Arabiyyah (kebingungan para cendikia pasca revolusi Arab). Bingung dalam mencari jalan keluar. Bingung dalam mengembalikan konstruksi konsep. Bingung dalam menggambarkan realita revolusi. Bingung dalam mengembalikan tatanan hubungan, aliansi, teman, dan musuh.

Buku “Revolusi dalam Sorotan Islam” ini adalah hasil sebagian besar jerih payah dan fokus yang memakan waktu cukup lama dalam mempelajari dan mengkaji. Namun mungkin tidak seberapa menurut pembaca yang menantikan hasil tulisan yang jauh lebih baik dari buku ini.

Selain “Revolusi dalam Sorotan Islam”, ada 8 karya beliau yang lainnya yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia oleh Mutiara Publishing. Mulai dari tema Aqidah Al Islamiyah, Ibadah Harian, Muamalah, Akhlaqul Karimah, Dunia Muslimah dan Keluarga, serta isu atau berita nasional dan international. Semua beliau tuangkan dalam karya-karya buku beliau.

Untuk bergabung bersama Syaikh Salman Al Audah dan Jutaan Fans beliau dalam bahasa Indonesia, bisa dengan cara Like Fanpage Salman Al-Odah dan Follow Twitter @isalman_alodah. Sedangkan untuk email alamatnya adalah [email protected]

Setiap bulan akan ada 100 buku yang dibagikan Karya Syaikh Salman Al Audah dalam kuis #SyaikhSalmanMenyapa. Untuk bisa ikutan, silahkan langsung like https://www.facebook.com/salman.alodah.id  dan follow https://www.twitter.com/isalman_alodah

Kuis dimulai setiap hari Selasa siang dan berakhir pada hari Senin minggu berikutnya. Buruan gabung bersama Syaikh Salman Al Audah dan jutaan penggemar beliau dan segera ikutan kuis sebelum kehabisan paket bukunya!! #SyaikhSalmanMenyapa.*/ [Arina/Digileaps]

Rep: Admin Hidcom
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

Pembentukan Grup Kerjasama Parlemen Indonesia-Mesir

Pembentukan Grup Kerjasama Parlemen Indonesia-Mesir

Freelance tvMU Meninggal Diduga Penganiayaan

Freelance tvMU Meninggal Diduga Penganiayaan

Bangsa Indonesia Sedang Hadapi Krisis Ulama

Bangsa Indonesia Sedang Hadapi Krisis Ulama

Ensiklopi Koruptor Indonesia Diluncurkan

Ensiklopi Koruptor Indonesia Diluncurkan

Rektor Universitas Imam Arab Saudi Resmikan Pembangunan Kampus LIPIA

Rektor Universitas Imam Arab Saudi Resmikan Pembangunan Kampus LIPIA

Baca Juga

Berita Lainnya