Rabu, 24 Maret 2021 / 10 Sya'ban 1442 H

Nasional

Ganti Ketua, STIKMA Malang ingin Menuju yang Terdepan

ASIH SUBAGYO
Serah terima jabatan Ketua STT STIKMA Internasional Malang
Bagikan:

Hidayatullah.com- STT STIKMA Internasional Malang melakukan pergantian ketua pada Senin (24/3/2014) pagi. Pejabat lama Ir Abdur Rasyid, MT digantikan oleh Nanang Nur Patria, M.Pd, bertempat di aula perguruan tinggi (PT) tersebut, Jalan Panji Suroso 91 A Malang, Jawa Timur (Jatim).

Serah terima jabatan dipimpin oleh Amun Rowi, MPd selaku Ketua Yayasan Meidia Abyan Lintas Buana (penyelenggara STT STIKMA). Disaksikan Ketua Dewan Pembina Ustadz Abdul Rahman, Ustadz Syamsudin dan Asih Subagyo, keduanya anggota Dewan Pembina.

“Dalam sambutan serah terima, Pak Rasyid menyampaikan permohonan maaf jika selama memimpin STT STIKMA terdapat kekurangan. Beliau juga menyampaikan bahwa dengan segala kekurangan yang ada, STT STIKMA pelan namun pasti menuju sekolah tinggi berbasis teknologi informasi terdepan,” lapor Asih Subagyo kepada hidayatullah.com.

“Dan saat ini, (STT STIKMA) telah berusaha menjalin hubungan dengan industri dan lembaga internasional. Ia berterimakasih, setelah yayasan diserahkan kepada Hidayatullah, ” lanjutnya.

Nanang mengatakan, meski berat, dia akan senantiasa meneruskan apa yang selama ini sudah dikerjakan pendahulunya. Dia meminta arahan dari pembina dan kerjasama semua pihak untuk mewujudkan visi dan misinya.

Nanang yang juga Ketua Departemen Pendidikan PW Hidayatullah Jatim sangat yakin, dengan pencapaian yang ada dan kerjasama semua pihak, ke depan STT STIKMA akan menjadi PT unggulan dan pilihan.

Dalam sambutannya, Abdul Rahman mengatakan bahwa pergantian amanah kepemimpinan sebagai hal yang biasa. Ke depan, ujarnya, STT STIKMA harus dibangun secara profesional, dan semua pengabdiannya hanya kepada Allah.

“Semua civitas akademika diharapkan bekerja bukan atas dasa uang, jabatan, dan lain-lain. Akan tetapi dengan motivasi yang benar dan kuat, yaitu iman,” pesannya.

Dengan landasan keimanan serta  penguasaan manajerial dan keilmuan yang baik, lanjut Abdul Rahman, STT STIKMA akan mampu berkontribusi bagi tegaknya peradaban Islam.

Acara ini diikuti 30-an hadirin, terdiri dari pengurus yayasan dan senat PT.*

 

Rep: Muhammad Abdus Syakur
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

MUI Dukung Usulan Wagub Jatim Tutup Lokalisasi Dolly

MUI Dukung Usulan Wagub Jatim Tutup Lokalisasi Dolly

Permohonan praperadilan Habib Rizieq

Habib Rizieq Tempuh Jalur Hukum, Gugat Praperadilan Penetapan Tersangka dan Penahanannya

Sidang Perdana Gugatan Pilpres, Ketua MK Bilang “Kami Hanya Takut kepada Allah”

Sidang Perdana Gugatan Pilpres, Ketua MK Bilang “Kami Hanya Takut kepada Allah”

POM Didorong Intesif Awasi Jajanan Selama Ramadhan

POM Didorong Intesif Awasi Jajanan Selama Ramadhan

4 Ambulans BMH Siap Siaga di Lombok Utara

4 Ambulans BMH Siap Siaga di Lombok Utara

Baca Juga

Berita Lainnya