Rabu, 24 Maret 2021 / 10 Sya'ban 1442 H

Nasional

Lagi, Mahasiswa Desak DPRD Padang Cabut Izin RS Siloam

Bagikan:

Hidayatullah.com--Puluhan mahasiswa dari  Forum Mahasiswa Tolak Siloam,  kembali mendatangi Gedung DPRD Kota Padang hari Senin (9/12/2013) kemarin.

Mereka  mendesak  DPRD Kota Padang mencabut rekomendasi  persetujuan DPRD  terhadap  rencana investasi  pembangunan   RS Siloam dan Lippo Superlock di Jl. Khatib Sulaiman, Padang,  Sumatra Barat.

Karena di gedung DPRD yang ada sekitar pukul  jam 14.00 WIB  itu  hanya Fraksi Golkar, maka mereka pun menemui Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Padang Jumadi dan anggota Fraksi Partai  Golkar M Dinul Akbar.

Para mahasiswa dari Forum Mahasiswa Tolak RS Siloam itu  mendesak  Fraksi Partai Golkar mencabut rekomendasi yang diberikannya dalam sidang paripurna DPRD  Padang. Namun  setelah cukup lama bersitegang,  Fraksi Partai Golkar DPRD Padang menolaknya.

“Sungguh, kami kecewa,  Fraksi Golkar tersebut tidak menanggapi permintaan kami,” kata Jimy Syahputra Ginting,  Ketua Forum Mahasiswa Menolak Siloam.

Langkah selanjutnya, ia dan mahasiswa lainnya akan terus berusaha dan bagaimanapun caranya agar DPRD Kota Padang menolak rencana investasi RS Siloam dan angkat kaki dari Kota Padang.

Jimmy yang juga Ketua KAMMI ini,  menegaskan bahwa mereka tidak menyerah  dengan penolakan itu. 

Mereka bahkan bertekad akan  melaksanakan demo secara besar-besaran kembali  dalam beberapa hari ke depan ke kantor Walikota Padang.*

Rep: D. Nurja
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

Investasi Industri Miras

Fahira: Mau Tunggu Sampai Berapa Orang Tewas karena Miras?

MUI: Penindasan Uighur Bikin Hubungan Indonesia-China Bermasalah

MUI: Penindasan Uighur Bikin Hubungan Indonesia-China Bermasalah

Beberapa Nama Capim KPK Dinilai Berpotensi Timbulkan Masalah

Beberapa Nama Capim KPK Dinilai Berpotensi Timbulkan Masalah

MER-C Sesalkan Pemerintah Bagikan Kondom Gratis

MER-C Sesalkan Pemerintah Bagikan Kondom Gratis

sidang-habib-rizieq

Kuasa Hukum: HRS Rayakan Isra Miraj di Rutan Bareskrim

Baca Juga

Berita Lainnya