Dompet Dakwah Media

Aksi Tolak Miss World

Jumat, Puluhan Ribu Massa Siap Kepung MNC Tower

Massa diminta menyebarkan undangan aksi kedua kepada umat Islam lainnya.

Jumat, Puluhan Ribu Massa Siap Kepung MNC Tower
Muh. Abdus Syakur/Hidayatullah.com
Ribuan massa FUI saat menyambangi MNC Tower (3/9/2013)

Terkait

Hidayatullah.com– Pada aksi turun jalan menolak Miss World, Selasa (3/9/2013) siang, perwakilan ribuan umat Islam berhasil menemui Hary Tanoesoedibjo (HT). Massa pun akan mengepung markas HT dengan jumlah sepuluh kali lipat pada Jumat (6/9/2013) mendatang.

Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al-Khaththath meminta agar tiap orang peserta aksi perdana mengajak 10 orang untuk ikut aksi kedua. Permintaan ini disanggupi massa.

“Kenapa kita (akan) datang ke sini lagi, saudara? Karena Hary Tanoe belum berani membatalkan Miss World,” ujarnya dalam aksi di depan Gedung MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta usai mediasi dengan HT.

Massa pun diminta untuk menyebarkan undangan aksi kedua tersebut melalui berbagai media.

“Saudara tidak minta uang kepada kita, saudara tidak minta sponsor kepada kita. Tapi dengan keikhlasan, dengan biaya sendiri,” seru Khaththath lagi-lagi disanggupi massa.

Dalam sikap resmi FUI pada aksi tersebut, Khaththath membacakan seruan kepada segenap kalangan umat Islam untuk tidak diam menghadapi Miss World.

“Tetapi proaktif untuk melakukan berbagai langkah menghentikan Miss World, baik dengan lobby, delegasi, demonstrasi, maupun doa dan qunut nazilah,” ujarnya.*

Rep: Muhammad Abdus Syakur

Editor: Cholis Akbar

Dukung Kami, Agar kami dapat terus mengabarkan kebaikan. Lebih lanjut, Klik Dompet Dakwah Media Sekarang!

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !