MUI Jatim Berharap Ada Lagi Pelanjut Dakwah UJE

MUI Jatim dan GUIB mengucapkan belasungkawa meninggalnya dai muda Jeffy Al Buchory

Terkait

Hidayatullah.com–Meninggalnya dai muda Ustad Jeffry Al Buchory  atau lebih akrab disapa UJE hari Jumat (26/04/2013) dini hari, menyisakan jejak  duka bagi kalangan Muslim, khususnya anak-anak muda.

Da’i yang telah dipanggil Allah Subhanahu Wata’ala di usia yang masih muda,  40 tahun ini ikut membuat Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia Indonesia  (MUI) Jawa Timur  dan  Gerakan Umat Islam Bersatu (GUIB) Jatim turut berduka.

“Semoga beliau mendapatkan anugerah Khusnul Khatimah, amal ibadahnya diterima dan  kekhilafannya diampuni oleh Allah Subhanahu Wata’ala, “ ujar KH Abdusshomad Buchori, Ketua MUI Jatim.

Kiai Somad juga berharap keluarga, istri dan  anak-anaknya, sahabat dan  jama’ah, yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kemampuan untuk melanjutkan cita-cita beliau.

“InsyaAllah akan lahir generasi baru pelanjut estafet dakwahnya,”  tambahnya.

Ajal memang milik dan hak Allah. Tidak disangka-sangka  UJE, pendakwah dan pelantun lagu religi ini, berpulang menghadap kehariabaan-Nya melalui sebuah kecelakaan setelah mengendarai motor besar dan menabrak pohon pinang di sekitar Pondok Indah.*/Samsul Bahri

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !