Sabtu, 6 Maret 2021 / 22 Rajab 1442 H

Nasional

Hidayatullah Papua Barat Luncurkan Laman Web

Bagikan:

Hidayatullah.com–Guna menyemarakkan kegiatan dakwah, pendidikan, dan aktifitas sosial Hidayatullah, Pimpinan Wilayah Hidayatullah Papua Barat meluncurkan sebuah laman (portal) yang berisi seputar berita kegiatan Hidayatullah dan kilasan berita Papua Barat.

Ketua Pimpinan Wilayah Hidayatullah Papua Barat, Nurdin Alimuddin, dalam sambutannya mengatakan Hidayatullah sebagai salah satu organisasi massa Islam di Indonesia berbasis pondok pesantren, merupakan penopang pembangunan umat dan bangsa.

“Hidayatullah hadir berangkat dari kesadaran ideologis pendirinya untuk meretas masa depan Indonesia berkeadaban mulia, maju, tangguh, aman, dan damai,  menjunjung tinggi nilai Islam dengan semangat kebersamaan dan persatuan yang merangkul semua elemen umat dan bangsa,” kata Nurdin menyambut peluncuran portal yang di-maintainance oleh teknologi Google tersebut.

Hidayatullah yang memiliki fokus kerja di bidang dakwah, pendidikan, dan sosial, ini terus konsisten melakukan kerja-kerja keummatan tersebut dengan dukungan dan partisipasi banyak pihak, tak terkecuali di dalamnya pemerintah dan pihak swasta, lanjut Nurdin.

“Dengan spirit tersebut itu pulalah, kami pun menghadirkan website www.hidayatullah-papuabarat.com ini sebagai wadah silaturrahim dan komunikasi dengan khalayak,” katanya.

Pihaknya berharap dengan kehadiran portal ini akan semakin mengeratkan persaudaraan sebagai sesama Muslim dan anak bangsa di negeri tercinta ini dalam rangka bersama membangun nusantara.

“Tentu saja kami banyak kekurangan, kelemahan, dan ketidakmampuan. Maka menyadari hal tersebut, kami selalu terbuka menerima saran dan kritik yang membangun,” lanjut Nurdin.

Selaku Ketua Pimpinan Wilayah Hidayatullah Papua Barat, Nurdin juga sangat mengapresiasi usaha yang dilakukan oleh kawan-kawan di Bidang Humas PW Hidayatullah Papua Barat yang telah menggagas lahirnya saluran komunikasi virtual ini. Sebab, memang, jelas Nurdin, tak bisa dielakkan, perkembangan teknologi informasi yang massif hari ini harus juga kita manfaatkan untuk kebaikan dan maslahat bersama.

Rep: Ainuddin Chalik
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

DKM Setuju Tabligh Akbar di Alun-alun Garut

DKM Setuju Tabligh Akbar di Alun-alun Garut

Shalat Istisqo’,  Umat Islam Cibinong Diajak Tak Putus dari Rakhmat Allah

Shalat Istisqo’, Umat Islam Cibinong Diajak Tak Putus dari Rakhmat Allah

Dakwah Adalah Revolusi yang Tak Pernah Berhenti

Dakwah Adalah Revolusi yang Tak Pernah Berhenti

Pemerintah Akui Tak Bisa Leluasa Pasok Kebutuhan WNI di Wuhan

Pemerintah Akui Tak Bisa Leluasa Pasok Kebutuhan WNI di Wuhan

Jokowi Diminta Tak Masukkan Pelaku Pelanggaran HAM dalam Kabinetnya

Jokowi Diminta Tak Masukkan Pelaku Pelanggaran HAM dalam Kabinetnya

Baca Juga

Berita Lainnya